Xpander Sudah Dibawa Pulang, Masih Ada Paket Tour Thailand untuk Member Smart Shopper TangCity Mall

Date:

Pelangan TangCity Mall Dapat Hadiah
Grand prize Smart Shopper Twintastic berupa satu unit Mitshubisi Xpander diberikan kepada salah satu member Smart Shopper TangCity Mall. (Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Apresiasi kepada para pengunjung setia diberikan TangCity Mall melalui program Smart Shopper Twintastic.

Undian periode pertama, TangCity menyiapkan dua paket umrah, lima unit Honda Beat, lima smart TV 43 inch dan lima batang logam mulia masing-masing 5 gram. Hadiah-hadiah tersebut diberikan kepada member yang bertransaksi pada periode 31 Maret-28 September 2018.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia TangCity Mall yang sudah bergabung. Apresiasi diberikan berkat loyalitas Anda semua yang telah menjadikan TangCity Mall sebagai destinasi belanja dan rekreasi keluarga,” kata Building Manager, Wina Andriyani, di Main Atrium, Sabtu (29/9/2018).

Mitshubisi Xpander yang merupakan grand prize periode kedua Smart Shopper Surprize Twintastic didapat oleh Poni (42), pelanggan asal Taman Royal, Kota Tangerang.

Bagi member yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk memenangkan lima paket tour Thailand, lima unit Yamaha Fino, lima unit Samsung Galaxy S9, dan lima batang logam mulia masing-masing seberat 5 gram.

“Kebetulan sekali, saya memang ingin Xpander. Saya punya bisnis di bidang elektronik, makanya sering belanja di sini sejak pertama kali mal buka tahun 2011,” tutur wanita asal Solo ini.

Poni merupakan member Smart Shopper sejak 2011. Sebelumnya, dalam program pengundian tahun 2014 yang lalu, suaminya juga mendapat mobil.

“Sekarang TangCity semakin jaya. Dengan adanya undian ini, semoga customer juga semakin ramai datang,” kata Poni.

Sampai saat ini, pemegang kartu member Smart Shopper jumlahnya sudah lebih dari 40 ribu. Bukan hanya tenant F&B, fashion dan lifestyle yang berada di TangCity Mall, member Smart Shopper juga dapat menikmati benefit dari mitra seperti rumah sakit, klinik dan laboratorium, hingga wahana rekreasi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...