Buka Pameran Alutsista, Andika: Pembangunan Sukses Jika Ditunjang Keamanan

Date:

ANDIKA BUKA PAMERAN ALUTSISTA
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy memukul gong sebagai simbol pembukaan pameran alutsista TNI di Halaman Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. (Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Keamanan suatu daerah mutlak bagi pembangunan. Karena pembangunan akan sukses jika ditunjang dengan keamanan. Begitu pula kemajuan Banten saat ini tidak lepas dari peran TNI, sehingga akhirnya banyak investor nyaman datang ke Banten.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat sambutan Pameran Alutsista di Halaman Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Jumat, 5 Oktober 2018.

“Kemanan suatu adaerah hal yang mutlak dalam kesuksesan pembangunan daerah,” katanya.

Andika yang juga secara resmi membuka kegiatan tersebut mengungkapkan, pameran alutsista TNI menunjukkan saat ini TNI dengan masyarakat.

“Ini membuktikan TNI dekat dengan masyarakat. TNI melindungi masyarakat. Masyarakat bisa menyaksikan langsung, di mana TNI kuat bersama rakyat,” paparnya.

Andika juga menyampaikan apresiasi terkait sinergitas TNI-Polri selama ini sehingga setiap pembangunan di Banten bisa sukses.

“Ini benanng merah kuat untuk sama sama, baik TNI-Polri untuk dapat bersama jalan bersama memajukan Banten. Inspirasi bersama membangunan daerah,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...