Gaya Nyentrik Wabup Pandeglang Sidak Proyek Jalan; Naik Chambler dan Pakai Sepatu Running

Date:

Gaya Nyentrik Wabup Pandeglang Sidak Proyek Jalan, Naik Chambler dan Pakai Sepatu Running
Wakil Bupati atau Wabup Pandeglang Tanto Warsono Arban sidak proyek jalan menggunakan motor modifikasi Chambler miliknya. (Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Wakil Bupati atau Wabup Pandeglang Tanto Warsono Arban kembali menggelar sidak proyek pembangunan, Senin, 8 Oktober 2018. Kali ini, Tanto sidak proyek pembangunan Jalan Cicadas-Pandeglang.

Untuk yang ke sekian kalinya, Tanto kembali menggelar sidak dengan menaiki motor modifikasi aliran Chambler miliknya. Tanto yang menggunakan pakaian dinas langsung menunggangi Chambler kesayangannya yang terparkir di halaman Sekertariat Daerah (Setda) Pandeglang.

Aksi nyentrik Tanto di atas motor tunggangannya, semakin matching dengan sepatu running yang dikenakannya. Dengan sepatu jenis tersebut, Tanto sekilas sealiran dengan gaya trendy calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Bukan hanya soal penampilan, begitu tiba di lokasi sidak, Tanto langsung memeriksa dengan seksama kualitas pembangunan jalan Cicadas-Pandeglang.

Hasilnya dia temukan 10 titik kerusakan yang wajib diperbaiki pelaksana proyek. Tanto pun lantas menyemprotkan pilok yang telah dia persiapkan pada titik kerusakan.

Tanto mengaku kecewa dengan pelaksanaan proyek yang menelan anggaran sebesar Rp 4,2 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut.

“Tadi ada sepuluh keretakan, saya minta agar segera di perbaiki,” kata Tanto.

Tanto juga memastikan akan kembali melakukan monitoring ke jalan yang dikerjakan oleh PT Jabez Pratama Konsultan sesuai dengan arahan Bupati Pandeglang Irna Narulita.

“Ini kan anggarannya cukup besar yah. Jadi bupati minta agar selalu di awasi, akhir Oktober ini kita akan kembali monitoring,” tandasnya.(Rus)

TONTON JUGA VIDEONYA:

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...