Caleg NasDem Lebak Gelar Turnamen Futsal, Begini Pesannya

Date:

Caleg NasDem Lebak
Turnamen futsal tingkat desa se-Kecamatan Kalanganyar digelar Caleg NasDem, Lita Mulyati dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Menyambut peringatan Sumpah Pemuda, calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Lebak dari Partai NasDem, Lita Mulyati menggelar turnamen futsal  ‘Lita Mulyati Cup’ tingkat desa se-kecamatan Kalanganyar.

Turnamen akan berlangsung di Kecamatan Kalanganyar yang menjadi daerah pemilihan (dapil) Lita, pada 28 Oktober 2018. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 20-26 Oktober.

“(Turnamen) sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar warga di Kalanganyar,” ujar Lita, kepada Banten Hits, Selasa (9/10/2018).

Melalui turnamen tersebut, Lita berpesan kepada para pemuda untuk lebih aktif bergerak memajukan daerah di tengah berbagai hal negatif yang menyerang untuk merusak generasi muda di masa mendatang.

“Kalau pemudanya aktif berolahraga, aktif berorganisasi, pasti akan tercipta generasi muda yang mampu membawa perubahan bagi daerah,” kata Lita.

Turnamen tersebut kata Lita gratis alias tidak dipungut biaya. Malah, Lita menyiapkan hadiah bagi tim yang keluar sebagai pemenang.

“Ada reward untuk tim juara,” katanya.

Lebih lanjut Lita berharap, turnamen futsal mengajak masyarakat untuk meningkatkan sportivitas dan kekompakan dalam sebuah tim.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...

Kejutan Suara PSI di Tangerang Raya, Ungguli Sementara PAN dan Demokrat di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Data real count KPU hingga Sabtu...

Kampanye Terbuka di Tegal Wangi Cilegon, PPP Targetkan Suara 1 Fraksi di Legislatif

Berita Cilegon -DPC PPP Cilegon menggelar kampanye terbuka di...

Massa PDIP Pendukung Jokowi Diprediksi Bakal Migrasi ke PSI

Berita Pemilu - Bergabungnya Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden...