Connect with us

Pileg

Caleg NasDem Lebak Gelar Turnamen Futsal, Begini Pesannya

Published

on

Caleg NasDem Lebak

Turnamen futsal tingkat desa se-Kecamatan Kalanganyar digelar Caleg NasDem, Lita Mulyati dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Menyambut peringatan Sumpah Pemuda, calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Lebak dari Partai NasDem, Lita Mulyati menggelar turnamen futsal  ‘Lita Mulyati Cup’ tingkat desa se-kecamatan Kalanganyar.

Turnamen akan berlangsung di Kecamatan Kalanganyar yang menjadi daerah pemilihan (dapil) Lita, pada 28 Oktober 2018. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 20-26 Oktober.

“(Turnamen) sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar warga di Kalanganyar,” ujar Lita, kepada Banten Hits, Selasa (9/10/2018).

Melalui turnamen tersebut, Lita berpesan kepada para pemuda untuk lebih aktif bergerak memajukan daerah di tengah berbagai hal negatif yang menyerang untuk merusak generasi muda di masa mendatang.

BACA :  Kocak! Pengacara Buat Video Kreatif soal Pemilu 2019 Adegannya Bikin Ngakak

“Kalau pemudanya aktif berolahraga, aktif berorganisasi, pasti akan tercipta generasi muda yang mampu membawa perubahan bagi daerah,” kata Lita.

Turnamen tersebut kata Lita gratis alias tidak dipungut biaya. Malah, Lita menyiapkan hadiah bagi tim yang keluar sebagai pemenang.

“Ada reward untuk tim juara,” katanya.

Lebih lanjut Lita berharap, turnamen futsal mengajak masyarakat untuk meningkatkan sportivitas dan kekompakan dalam sebuah tim.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler