Connect with us

METROPOLITAN

Komplotan Pencuri Motor Beraksi di Alfamart Baznas Rangkasbitung

Published

on

Komplotan Pencuri Motor Beraksi di Alfamart Baznas Rangkasbitung

Komplotan pencuri motor beraksi di Alfamart Baznas Rangkasbitung. FOTO Ilustrasi: aksi pencuri motor di Alfamart Benggala, Kota Serang terekam CCTV. (Dok. Banten Hits)

Lebak – Tiga anggota komplotan pencuri motor beraksi di Alfamart Baznas, Jalan Ir. Juanda, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa malam, 8 Oktober 2018 sekitar pukul 22.30 WIB.

Komplotan ini mengincar dua sepeda motor yang terparkir di halaman Alfamart. Satu dari dua sepeda motor tersebut dibawa kabur pelaku, sementara satu motornya berhasil diselamatkan setelah pegawai Alfamart melihat aksi pelaku di CCTV.

Sri (24), pegawai Alfamart yang motornya selamat dari aksi pencurian menuturkan, aksi komplotan pencuri terjadi sebelum ditutup Alfamart tutup. Ketika melihat CCTV yang tepat berada didepannya Sri mencurigai adanya gerak gerik mencurigakan dari tiga gerombolan pemuda yang mulai mendekati tiga motor yang tersimpan di parkiran.

BACA :  Aksi 'Gila' IOF Banten Tembus Medan Ekstrem di Eks Lokasi Banjir Bandang Lebak; Bantu Organisasi dan Relawan Lintas Profesi Sebar Hewan Kurban

“Saya sambil menghitung uang, melihat-lihat CCTV. Setelah beberapa waktu gerombolan tersebut mulai mendekati motor Scoopy saya dan Vixion milik teman saya,” kata Sri kepada awak media, Rabu, 10 Oktober 2018.

Sri membeberkan, pemuda berjaket putih yang akan membawa kabur motor miliknya tersebut kemudian melarikan diri lantaran seluruh pegawai dan warga mulai mengepung dirinya.

“Jadi kalau Scoopy saya nggak sempat dibawa kabur tapi kondisi kontaknya sudah dibobol atau rusak,” ungkapnya.

Menurut Sri, pemuda berjaket putih tersebut berhasil diringkus warga yang melakukan pengejaran kepada pelaku.

“Dikejar warga akhirnya dapat di Kampung Kongsen, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung,” jelasnya.

Pelaku lainnya, lanjut Sri, lolos dari kejaran warga dengan membawa kabur Yamaha Vixion milik temannya.

BACA :  Keluarga Miskin Korban Ledakan Balon Gas Tak Punya Kartu Lebak Sehat

“Yang Vixion berhasil kabur, dan untuk yang akan mencuri motor saya sudah diamankan oleh petugas,” ucapnya.

Hingga berita ini dipublish petugas kepolisian masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap dua terduga pelaku yang berhasil membawa satu unit motor Vixion. (Rus)

TONTON JUGA VIDEONYA:



Terpopuler