Connect with us

METROPOLITAN

PCNU Siap Sukseskan Tiga Program Unggulan Pemkab Lebak

Published

on

Wabup Lebak Hadiri Mukercab IX PCNU

Wabup Lebak, Ade Sumardi saat memberikan sambutan dalam pelantikan dan Mukercab IX PCNU Lebak. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Tiga program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak yakni Lebak Sehat, Lebak Pintar dan Lebak Sejahtera harus terwujud pada tahun 2019.

Tak hanya menjadi tanggung jawab pemkab, tiga program tersebut juga dirasa menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat untuk mewujudkannya, tak terkecuali Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU).

Dilantik menjadi Ketua PCNU Lebak periode 2018-2023, Syaefudin Assyazili memastikan, PCNU siap membantu Pemkab Lebak mensukeskan ketiga program tersebut.

“Kami akan bantu mensukseskan tiga program itu,” kata Syaefudin, di Sekretariat PCNU Lebak, Kalanganyar, Selasa (9/10/2018).

BACA :  Hasil Visum, Ada Luka Bekas Benda Tumpul di Leher Ayu Oktaviani

Syaefudin berharap, NU memberikan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah. Sebagai organisasi keagamaan tertua di Indonesia, NU berharap Lebak menjadi daerah yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

”Saya minta dukungan dan doa dari semua pihak agar bisa berkontribusi untuk Lebak,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi mengatakan, ide dan gagasan NU harus diimplementasikan dalam bentuk saran dan masukan yang positif bagi pembangunan daerah.

“Indonesia merdeka karena bersatunya nasionalis dan religius”, katanya.(Nda)



Terpopuler