Dr. Zaenal Muttaqien Dilantik Jadi KUDD PMI Kabupaten Tangerang

Date:

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Lantik Ketua UDD PMI Kabupaten Tangerang Dr. Zaenal Muttaqien
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menyematkan pin kepada Dr. Zaenal Muttaqien yang dilantik menjadi KUDD PMI Kabupaten Tangerang. (Banten Hits/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Ketua Palang Merah Indonesia atau PMI Kabupaten Tangerang Soma Atmaja melantik Dr. Zaenal Muttaqien sebagai Kepala Unit Donor Darah (KUDD) PMI Kabupaten Tangerang periode 2018-2023.

Pelantikan digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Rabu, 10 Oktober 2018. Pelantikan dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, dan kepala OPD serta pengurus PMI Kabupaten Tangerang.

“Ciptakanlah koordinasi dan komunikasi yang baik antara pengurus, anggota dan masyarakat. Dengan sinergitas dan komunikasi yang baik, insya Allah PMI Kabupaten Tangerang dapat lebih bekerja dengan baik dan mampu menggali potensi yang ada untuk memajukan organisasi,” jelas Soma.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan, proses keberlangsungan organisasi ini telah dapat terlaksana dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

Zaki berpesan, para pengurus PMI yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang dapat lebih dewasa dan matang dalam berpikir dan bersikap, sehingga mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik sesuai ketentuan AD/ART PMI.

Yang lebih penting,. lanjut Zaki, dengan dilantiknya Zaenal Muttaqien sebagai Kepala UDD PMI Kabupaten Tangerang, semoga dapat menampilkan kinerja yang akuntabel dan kredibel, dapat dipercaya, dapat dipertanggungjawabkan secara terukur, baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif.

“Sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat, baik bagi masyarakat maupun pemerintah daerah,” jelas Zaki.

Bupati juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Zaenal Muttaqien sebagai Kepala Unit Donor Darah (Kepala UDD) PMI Kabupaten Tangerang periode 2018-2023.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...