Connect with us

METROPOLITAN

Kodim dan Pemkab Lebak Gelar Doa Bersama untuk Korban Bencana di Sulteng

Published

on

Wabup Lebak Gelar Doa Bersama

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi berharap, doa bersama untuk para korban bencana di Sulteng menjadi cerminan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Doa bersama untuk masyarakat korban bencana gempa bumi dan tsunami di Donggala, Sigi dan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) digelar jajaran Kodim 0603/Lebak bersama pemerintah kabupaten (pemkab), di Masjid Agung Al Araf, Rangkasbitung, Rabu (10/10/2018).

Selain doa bersama turut pula dilakukan penggalangan donasi, dan berhasil terkumpul dari jajaran kodim, pemkab dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut mencapai Rp 14.216.000.

“Kita berkumpul intinya untuk mengirimkan doa untuk saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, sekaligus kita juga akan mengirimkan bantuan berupa dana, pakaian, beras dan mie hasil sumbangan,” kata Dandim Lebak, Letkol Arh Syafa’ SUsanto.

Sementara Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi mengatakan, doa bersama bisa menjadi cerminan dalam agar lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, terutama menghindari kemaksiatan.

“Saya minta bantuan kepada aparar TNI, Polri dan Satpol PP membantu Kabupaten Lebak agar terhindar dari kemaksiatan. Jika melihat kemaksiatan harus segera dilaporkan,” pesan wabup.(Nda)

Trending