Connect with us

METROPOLITAN

Percobaan Perampokan Terjadi di Perumahan Taman Krakatau Serang, Anak dan Ibu Dibekap

Published

on

Ilustrasi Dibekap

Ilustrasi/tribunnews.com

Serang – Sebuah rumah di Perumahan Taman Krakatau Blok E Waringinkurung, Kabupaten Serang, disatroni perampok, Jumat(12/10/2018).

Memanfaatkan suasana sepi saat salat Jumat, pelaku hampir menggasak harta benda milik pemilik rumah.

Pelaku yang hanya seorang diri masuk ke halaman rumah dengan cara meloncat pagar rumah kemudian masuk melalui pintu depan yang memang tidak terkunci. Saat itu di dalam rumah ada pemilik rumah dengan dua orang anaknya yang sedang berada di ruang tamu.

“Anak saya yang kecil bilang ‘mamah ada kakak’, pas saya keluar kamar anak saya lagi dibekap pelaku,” tutur wanita yang tak mau disebut namanya ini, Sabtu (13/10).

“Waktu lihat saya, pelaku melepas anak saya dan gantian membekap saya sambil menodong pisau ke leher,” sambungnya.

BACA :  Selain Wiranto Dua Lainnya Turut Terluka, Begini Kronologi dari Kegiatan di Unma hingga Penyerangan

Anak pertama perempuan yang sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga yang berhasil keluar rumah membuat pelaku panik dan langsung kabur menggunakan sepeda motor yang terparkir di depan rumah.

Akibat kejadian tersebut anak laki-lakinya yang masih berusia 7 tahun mengalami trauma dan merasa takut jika berada seorang diri di rumah.

“Dia jadi penakut, kalau saya mau beli sayur ke depan aja minta ikut, dia bilang takut kalau sendirian di rumah takut kalau penjahatnya datang lagi,” ungkapnya.

Percobaan perampokan sudah ia laporkan ke Polsek Waringinkurung. Pisau lipat milik pelaku yang tertinggal sudah diserahkan.(Nda)



Terpopuler