Connect with us

METROPOLITAN

Pandeglang Disapu Angin Kencang; Pohon-pohon Tumbang, Plafon Ruangan Bupati Ambruk

Published

on

Pohon Tumbang di Alun-alun Pandeglang Menimpa Mobil dan Motor

Angin kencang melanda Pandeglang. Sedikitnya lima pohon di Alun-alun Pandeglang ambruk menimpa kendaraan. (Banten Hits/ Engkosn Kosasih)

Pandeglang – Plafon ruangan Bupati Pandeglang Irna Narulita ambruk setelah hujan deras disertai angin kencang menyapu kawasan Pandeglang, Rabu sore, 17 Oktober 2018.

Saat angin kencang menyapu kawasan Alun-alun Pandeglang, Irna Narulita dilaporkan sedang tidak berada di ruangannya.

Plafon Ruangan Bupati Pandeglang Ambruk

Ruangan Bupati Pandeglang Irna Narulita hancur setelah plafonnya ambruk saat hujan deras dan angin kencang disertai petir melanda Pandeglang, Rabu sore, 17 Oktober 2018. (Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Wartawan BantenHits.com Engkos Koasih melaporkan, angin kencang juga menumbangkan sedikitnya lima pohon i sekitar Alun-alun Pandeglang. Dua buah pohon berukuran besar yang terletak di depan Cafe Dapur Ibu, roboh dan menimpa satu unit mobil sedan bernomor polisi B 2561 NL dan satu unit sepeda motor Honda Beat bernomor polisi A 5169 RA.

Auning dan Tiang Basket di Alun-alun Pandeglang Hancur

Auning dan tiang basket di Alun-alun turut roboh. (Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Kerusakan lainnya terjadi di lapangan basket Alun-alun Pandeglang. Di tempat ini auning dan tiang basket roboh. Sementara, sebuah warung dan rumah di Kadu Banen dan Ciekek dilaporkan roboh.

BACA :  Di Cikulur Lebak Kegiatan Keagamaan dan Sosbud Masih Dibatasi; Tak Ada Resepsi Nikah hingga Berolahraga Tak Lebih dari 4 Orang

“Kalau pohon tumbang sudah kita lakukan penanganan. Kalau untuk rumah dan warung kami belum tahu pasti karena baru info, dan belum dipastikan,” kata Kepala BPBD Pandeglang Asep Rahmat, Rabu sore, 17 Oktober 2018.

Asep belum bisa memastikan apakah bencana angin kencang yang melanda Pandeglang dan sekitarnya memakan korban jiwa atau tidak.

“Karena kejadiannya baru beberapa menit, kami belum tau pasti ada korban atau tidak, kerugiannya juga belum kami hitung,” tandasnya.(Rus)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler