Main HP saat Hujan Deras, Dua Warga Bojong Loa Cisoka Tewas Tersambar Petir

Date:

korban tersambar petir di cisoka
Salah satu korban tersambar petir saat dimintai keterangan di RSUD Balaraja. Empat warga tersambar petir di Desa Bojong Loa, Cisoka. Dua tewas seketika, satu kritis, lainnya selamat. (Banten Hits/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Empat warga Kampung Janur, Desa Bojongloa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, tersambar petir saat sedang berteduh di sebuah saung di area pesawahan, Jumat, 19 Oktober 2018. Dua korban tewas seketika, satu orang kondisinya kritis, satu lainnya selamat.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengungkapkan, sambaran petir dipicu jaringan telepon seluler milik salah satu korban yang saat kejadian tengah memainkan handphone-nya. Dua korban tewas masing-masing, Udin (50) dan Arsudin (42). Sementara korban kritis Masnen (40) saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Balaraja.

“Dua orang korban diduga meninggal dunia akibat tersambar petir diakibatkan oleh jaringan ponsel salah satu korban,” jelas Uka, Jumat, 19 Oktober 2018.

“Pada saat itu ada empat orang yang sedang berteduh di saung saat hujan lebat disertai angin dan petir. Secara tiba-tiba petir menyambar ke lokasi tempat keempat orang yang sedang berteduh,” lanjut Uka.

Kedua korban tewas, sambungnya, tewas dengan luka memar pada bagian tengkuk sebelah kanan dan rusuk sebelah kanan. Sementara korban kritis saat diselamatkan dari lokasi kondisinya kejang-kejang. Korban tewas langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.(Rus)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...