Empat Kendaraan Laka Beruntun di Tol Tangerang-Merak, Salah Satunya Mobil Operasional DPRD Cilegon

Date:

Mobil DPRD Cilegon Alami Kecelakaan Beruntun
Kendaraan operasional DPRD Cilegon mengalami kecelakaan beruntun di Tol Tangerang-Merak. (ISTIMEWA)

Cilegon – Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan mobil terjadi di ruas jalan Tol Tangerang-Merak di Kilometer 44, Balaraja, Kabupaten Serang. Sabtu (20/10/2018). Salah satunya kendaraan operasional milik DPRD Kota Cilegon.

Kendaraan jenis Toyota HiAce A 7022 U membawa rombongan anggota DPRD Cilegon seusai melaksanakan kunker di Solo, Jawa Tengah. Sementara tiga mobil lainnya; Toyota Rush A 1663 ZW, Honda HRV B 2166 PFA, dan Mazda 2 B 1344 CFR

“Benar ada kecelakaan pada pukul 14.05 WIB di tol Tangerang-Merak km 44. Kecelakaan beruntun di mana salah satunya kendaraan milik DPRD Kota Cilegon yang dikendarai Wahid,” kata Kemal Fasya, Petugas Sentral Informasi dan Komunikasi Sentral PT MMS membenarkan.

Hasbudin salah satu anggota dewan yang ada dalam mobil tersebut mengaku tidak tahu karena saat kejadian ia sedang tertidur.

“Kronologisnya tidak tahu karena saya lagi tidur, tapi tidak apa-apa semuanya selamat dan tidak ada yang luka. Hanya kecelakaan kecil, ngerem mendadak dan nyenggol jok. Buktinya saya tidak apa-apa,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Cilegon, Didi Sukriadi mengatakan, saat tabrakan terjadi, posisi kendaraan operasional DPRD berada paling belakang.

“Alhamdulillah semuanya selamat, hanya kaget aja. Tadi ada empat orang (anggota dewan) saya yang bawa ke kantor. Dua orang lagi dan tiga staf dibawa pakai mobil lain. Sekarang sudah kembali ke rumah masing-masing,” kata Didi. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...