Connect with us

METROPOLITAN

Polsek Balaraja Kembalikan Motor Warga yang Dicuri

Published

on

Kapolsek Balaraja Serahkan Motor Curian

Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto menyerahkan sepeda motor yang dicuri ke pemiliknya. (Banten Hits/Hendra Wibisana)

Tangerang – Suroto warga Pakuhaji, Kabupaten Tangerang bersyukur sepeda motor maticnya yang dicuri saat dipakai anaknya membeli pakan burung berhasil ditemukan aparat kepolisian Polsek Balaraja.

Polisi menyerahkan sepeda motor tersebut setelah Suroto menunjukkan surat-surat bukti kepemilikan kendaraannya tanpa dikenakan biaya apapun.

“Saya berterima kasih Polsek Balaraja bisa mendapatkan motor saya lagi,” kata Suroto di Mapolsek Balaraja, Jumat (19/10/2018).

Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto mengatakan, setelah mendapat laporan kehilangan sepeda motor di wilayah Sentiong Balaraja, petugas langsung bergerak ke TKP.

“Di TKP kami dapatkan informasi dari para saksi,” kata Wendy.

BACA :  Curi Sepeda Motor di Dasana Indah, Pencuri Babak Belur Dihajar Warga

Tak membutuhkan waktu lama, sepeda motor ditemukan tak jauh dari lokasi di mana sepeda motor semula terparkir. Polisi juga menangkap pelakunya.

“Setelah kami menelusuri wilayah tersebut, motor dengan ciri-ciri yang disebut korban berhasil kami temukan. Saat itu juga kami langsung menghubungi korban untuk mengambil sepeda motor,” terang Wendy.(Nda)



Terpopuler