Connect with us

METROPOLITAN

Reses, Anggota DPRD Lebak Ini Beri Bantuan Mesin Pembuat Sandal

Published

on

Anggota DPRD Lebak Lita Mulyati Beri Bantuan

Anggota DPRD Lebak, Lita Mulyati memberi bantuan berupa mesin pembuat sandal kepada kelompok masyarakat di Desa Narimbang Mulya. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Selain menyerap aspirasi masyarakat, masa reses juga digunakan anggota legislatif untuk membantu masyarakat, salah satunya dalam bidang peningkatan ekonomi.

Seperti halnya yang dilakukan Lita Mulyati, anggota DPRD Lebak dari Fraksi Partai NasDem yang memberi bantuan berupa mesin pembuat sandal kepada kelompok masyarakat di Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Sabtu (20/10/2018).

Bantuan yang diberikan kepada kelompok masyarakat yang di dalamnya ada eks pekerja salah satu perusahaan ternama di Bogor merupakan bagian dari memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Agar ekonomi masyarakat meningkat kami juga mengembangkan UMKM yang diharapkan dari penghasilan masyarakat bertambah,” kata Lita.

Lita mengatakan, pada reses masa sidang III tahun 2018 ini, masyarakat di dapilnya (Cibadak, Kalanganyar, Warunggunung) masih mengeluhkan terkait dengan kondisi infrastruktur jalan.

“Seperti kondisi jalan di Komplek Pendidikan, wilayah oteng sepanjang 900 meter, dan di wilayah kota sekitar Narimbang juga terdapat jalan rusak,” ujar Lita.

Dirinya memastikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat agar bisa direalisasikan pemerintah pada tahun depan.

“Saya berharap pemda mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, salah satu Pelaku UMKM, Ade Purna yang menggeluti bidang makanan pisang sale mengaku, mulai mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Adanya kerjasama dengan anggota legislatif membuat kondisi UMKM membaik, termasuk dalam hal pemasaran dan lainnya,” kata Ade.(Nda)

Trending