Buka Acara Pengukuhan dan Pembekalan 339 Relawan BPBD Pandeglang, Dimyati Ambil Alih Acara Irna?

Date:

DIMYATI BUKA ACARA PENGUKUHAN RELAWAN BPBD PANDEGLANG
Achmad Dimyati Natakusumah, caleg DPR RI yang juga suami Bupati Pandeglang Irna Narulita saat membuka dan memberikan araha kepada relawan BPBD Pandeglang. (BantenHits.com/ Enngkos Kosasih)

Pandeglang – Achmad Dimyati Natakusumah, calon anggota legislatif DPR RI yang juga suami Bupati Pandeglang Irna Narulita, menghadiri pengukuhan dan pembekalan 339 relawan BPBD Pandeglang di Kecamatan Carita, Senin, 22 Oktober 2018. Dimyati bahkan membuka kegiatan dan memberikan arahan kepada relawan, layaknya seorang kepala daerah atau pejabat berwenang.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih melaporkan, kehadiran Dimyati ke acara tersebut dikawal mobil Patwal Satpol PP Kabupaten Pandeglang. Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Pandeglang Ferry Hasanudin dan Kepala BPBD Pandeglang Asep Rahmat.

“Relawan itu harus siap, dan dipersiapkan dalam menanggulangi bencana. Nanti untuk intensifnya bapak akan meminta kepada Dinas Desa (DPMPD) untuk dianggarkan dari Dana Desa,” kata Dimyati saat memberikan arahan di hadapan 339 relawan dari 326 desa dan 13 kelurahan di Kabupaten Pandeglang.

Usai memberikan arahan, Dimyati meminta berfoto bersama para relawan didampingi Ferry Hasanudin dan Asep Rahmat. Kemudian, Dimyati mengajak relawan satu persatu bersalaman dengannya.

Selepas kegiatan, kepada wartawan Dimyati mengaku kehadirian dirinya ke acara tersebut bukan sebagai caleg dan mengampanyekan diri kepada relawan.

DIMYATI MENYALAMI RELAWAN BPBD PANDEGLANG
Para relawan BPBD Pandeglang yang dikukuhkan tampak menyalami Dimmyati Natakusumah. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

“Ibu (Bupati Pandeglang) lagi (hadiri) Hari Santri di alun-alun, bapak juga udah dari sana langsung ke sini. Bapak sebagai tokoh, sebagai kepanjangan tangan dari mereka, apalagi yang ngasih ide bapak,” kilahnya.

Ia juga membantah jika telah memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai ajang kampanye, karena ia mengaku tidak mengajak untuk memilih dirinya ataupun memilih siapapun.

“Enggak (kampanye). Kalau semua dimanfaatkan bahaya. Nanti Pak Jokowi datang bilang memanfaatkan, (calon) ini datang bilang memanfaatkan. Netral-netral aja semua. Bapak buat apa sih kampanye, udah cukup. Yang bapak pikirkan sekarang ini bagaimana anak-anak bapak harus menang,” tandasnya.

Selang beberapa saat setelah Dimyati meninggalkan lokasi pengukuhan dan pembekalan relawan BPBD Pandeglang, Bupati Pandeglang Irna Narulita tiba di lokasi dan langsung memberikan arahan kepada relawan.

Berdasarkan agenda kegiatan Bupati Pandeglang yang ada di Kominfo Pandeglang, Senin, 22 Oktober 2018, Irna memiliki lima agenda kegiatan. Pada poin 4 agenda tersebut disebutkan, pukul 09.00 WIB, Irna dijadwalkan membuka dan memberikan sambutan di acara Bintek Relawan BPBD Pandeglang.(Rus)

TONTON JUGA VIDEONYA DI SINI:

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...