Kopdar Bersama Wartawan, Begini Sinergitas yang Diinginkan Kapolresta Bandara Soetta

Date:

Polresta Bandara Soetta Bersama Wartawan
Kopdar jajaran Polresta Bandara Soetta bersama wartawan. (Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar kopdar bersama wartawan, di Mapolresta Bandara Soetta, Jalan M1 ex Plaza Bali, Senin (22/10/2018).

Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Victor Togi Tambunan mengungkap harapannya terkait sinergitas antara Polresta Bandara dengan wartawan yang melakukan peliputan di wilayah bandara.

“Saya inginnya sinergitas kita bukan hanya sebatas karena saya ada di sini sebagai Kapolresta Bandara, tetapi juga karena memang seringnya kita bersilaturahmi di luar ketika ada kasus,” kata Victor.

Kata Victor, jajarannya selalu berusaha menjawab konfirmasi media. Namun, ia meminta ketika konfirmasi tak bisa dijawab cepat.

“Seperti saat kasus Bu Ratna Sarumpaet, ada teman wartawan yang bilang kenapa sih kalau dikonfirmasi media ini cepat jawabnya, kalau dia enggak, padahal saat itu saya memang sedang ada rapat,” ujarnya.

Ia berharap, silaturahmi tersebut menghasilkan output positif, segala kegiatan dan program Polresta Bandara lebih banyak diketahui publik.

“Jadi saya juga harap Humas kita ini bisa nanya-nanya sama teman-teman media gimana caranya biar berita Humas banyak masyarakat yang baca,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...