Connect with us

Advertorial

Tingkatkan Pelayanan di Hari Pelanggan Nasional, PDAM TKR Berikan Diskon Pemasangan hingga 45 Persen

Published

on

DIREKTUR PDAM TKR

Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang Rusdy Machmud. (Banten Hits/ Maya Aulia)

Tangerang – Tingkatkan pelayanan kepada pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau PDAM TKR Kabupaten Tangerang di Hari Pelanggan Nasional (HPN) memberikan gebyar diskon bagi calon pelanggan barunya. Tidak tanggung-tanggung PDAM TKR yang melayani pasokan air bersih bagi warga Kabupaten Tangerang ini memberikan diskon hingga 45 persen.

Direktur Utama atau Dirut PDAM TKR Rusdy Machmud kepada BantenHits.com, Senin 22 Oktober 2018 mengungkapkan, program ini diberikan pada calon pelanggan yang melakukan proses Sambungan Langsung (SL) atau pemasangan baru.

“Programnya adalah menyambut HPN dan akan dilaksanakan mulai 4 September dan akan berakhir pada 16 November 2018,” tuturnya.

BACA :  Disdukcapil Kota Tangerang Buka Layanan Keliling e-KTP Satu Hari Jadi

Besaran diskon yang diberikan hingga 45 persen bagi warga yang melakukan SL pada waktu yang telah ditentukan tersebut, sehingga apabila tarif harga normal pemasangan baru Rp 1,2 juta, maka akan dipotong diskon 45 persen.

Adapun program ini sedianya kata Rusdy menyasar target 1.708 SL. Dan, saat ini sudah nyaris mencapai target yang diharapkan.

“Targetnya 1.708 SL, dan sekarang sudah tercapai 1.602 sambungan langsung, kurang lebih sudah 90 persen,” ujarnya.

Rusdy berharap dengan adanya program ini dapat dimanfaatkan warga masyarakat yang mendambakan sambungan air bersih dengan harga pendaftaran yang lebih murah. (ADVERTORIAL)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler