Connect with us

Pemilu

Salim Segaf Al-Jufri Sebut Kemenangan PKS Berawal dari Pandeglang

Published

on

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri saat konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 di Pandeglang.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – DPW PKS Banten menggelar silaturahim akbar dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 PKS Provinsi Banten di salah satu hotel di Kabupaten Pandeglang, Selasa, 23 Oktober 2018.

Ratusan kader PKS dari berbagai daerah yang ada di Banten menghadiri cara yang dipimpin Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri.

“Dari tadi saya merasa bahwa PKS bakal menang di Indonesia. Awal kemenangan itu berawal dari Pandeglang, Banten,” kata Salim Segaf dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu tokoh Banten yang juga Kader PKS Ahmad Dimyati Natakusumah diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan.

Dimyati mengingatkan, kader PKS dapat merangkul semua golongan masyarakat dan bersinergi untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2019.

“PKS harus menang di Banten ini! Masa saya sudah masuk PKS kalah. Kan malu, sayanya yang malu. Kalau survei kita (PKS) masih di bawah, Insya Allah, tiga bulan ke depan PKS yang akan terunggul nanti dalam Pemilu 2019,” kata Caleg DPR RI Pandeglang-Lebak itu. (Rus)

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending