Connect with us

METROPOLITAN

Wahidin Halim Sebut Ada Kelompok yang Merongrong Pemerintah

Published

on

Wahidin Halim Beri Sambutan

Gubernur Banten, Wahidin Halim saat memberikan sambutan dalam apel tiga pilar. (Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Gubernur Banten, Wahidin Halim meminta Polri, TNI bersama pemerintah daerah membangun konsolidasi yang kuat dalam menjaga kondusifitas.

Hal tersebut disampaikan Wahidin Halim saat memberikan sambutan dalam Apel Akbar Tiga Pilar, di Alun-alun Barat Kota Serang, Selasa (23/10/2018).

Wahidin melihat ada kelompok yang merongrong pemerintah ingin mengganti Pancasila sebagai dasar negara.

“Ada kelompok yang merongrong ke pemerintah, mengganti Pancasila. Perjuangan, Pancasila adalah harga mati,” kata gubernur yang akrab disapa WH ini.

Terkait dengan keamanan dan kondusifitas Pemilu 2019. Gubernur meminta unsur pemerintah dan keamanan dari mulai tingkat bawah bisa mencermati dinamika yang berkembang.

BACA :  Kapolres: Penembakan Rumah Bukan Pakai Senpi

“Kita harus bangun sifat kekuatan yang ada di desa. Saya pernah jadi kepala desa 12 tahun, lurah 8 tahun, camat 10 tahun. Saya tau persis perjuangan saudara sekalian siang dan malam bersama Babinsa dan polsek (Bhabinkamtibmas-red),” ungkap WH.

“Kondisi Banten yang kondusif harus kita pertahankan, dan saya merasa harus mengapresiasi para kepala desa, koramil dan polsek karena telah mampu menjaga kondusifitas wilayah,” tambahnya.(Nda)



Terpopuler