Sri Mulyani dan Budi Karya Sumadi Temui Keluarga Penumpang Lion Air JT 601 di Bandara Soetta

Date:

Menteri Keuangan di Bandara Soetta
Menteri Keuangan, Sri Mulyani saat tiba di posko terpadu guna menemui keluarga penumpang pesawat Lion Air JT 601 di Terminal 1B Bandara Soetta. (Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menemui keluarga penumpang pesawat Lion Air JT 601 di posko terpadu Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Senin (29/10/2018).

BACA JUGA: Jatuh di Karawang, Lion Air JT 610 Sempat Minta Kembali ke Bandara Soetta

Pantauan BantenHits.com, Budi tiba terlebih dahulu sekira pukul 12.30. Kemudian setengah jam kemudian giliran Sri Mulyani.

Diantara ratusan penumpang pesawat yang jatuh di Tanjung Karawang tersebut, 20 di antaranya merupakan pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang hendak kembali ke tempat mereka bekerja di Pangkal Pinang.

BACA JUGA: Ada Rombongan Pegawai dan Pejabat Kementerian Keuangan serta Petinggi Polda Bangka Belitung di Pesawat Lion Air yang Jatuh

Pesawat yang lepas landas dari Bandara Soetta dijadwalkan tiba di Pangkal Pinang pada Pukul 07.10 WIB tersebut membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak, 2 bayi dengan 2 pilot dan 5 FA.

Hingga berita ini dipublish, Sri Mulyani dan Budi Karya masih berada di dalam posko terpadu. Sementara keluarga penumpang nampak masih hilir mudik guna mendapat keterangan jelas terkait kabar keluarga mereka.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...