Connect with us

OLAHRAGA

Unma Banten Gelar Pomaf, Jaring Atlet Terbaik untuk Berlaga di Pomda

Published

on

Pertandingn Futsal

Ilustrasi pertandingan Futsal tingkat Provinsi Banten yang digelar STKIP Setia Budhi Rangkasbitung. (Dok. Banten Hits)

Pandeglang – Sebentar lagi, ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) Provinsi Banten 2018 akan digelar. Salah satu kampus yang bersiap menghadapi ajang tersebut adalah Universitas Mathla’ul Anwar (Unma) Banten.

“Sebentar lagi Pomda, jadi kita harus menyiapkan bibit atlet yang profesional,” kata Ketua Pelaksana Pekan Olahraga Mahasiswa Antar Fakultas (Pomaf) Unma Banten, Nurul Yamin kepada BantenHits.com, Senin (29/10/2018).

BACA JUGA: Diklat Sport ke-XI Porma Unma Banten: Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan dan Komitmen Berorganisasi Mahasiswa

Pomaf Unma Banten akan berlangsung pada tanggal 12 November 2018 dengan mempertindangkan tujuh cabang olahraga (cabor) meliputi, sepak bola, futsal, voli, catur, tenis meja, badminton, dan atlentik.

BACA :  Sambut HUT RI ke-72, Polres Pandeglang Gelar Pertandingan Futsal

Ketua Umum Persatuan Olahraga Mahasiswa (Porma) Unma Banten, Saeful Anwar berharap, Pomaf akan menjaring atlet-atlet terbaik yang bisa mengharumkan nama kampus hingga ke tingkat Nasional seperti pada tahun 2014.

“Sudah lama olahraga di Unma tidak terdengar gaungnya ke luar, mudah-mudahan dengan Pomaf ini akan ada bibit atlet yang bisa mengukir prestasi,” katanya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler