Connect with us

OLAHRAGA

Terima Obor Porprov, Wabup Lebak: Target Kita Jadi yang Terbaik

Published

on

Obor Porprov Banten di Rangkasbitung

Obor Porprov V Banten diarak di Kota Rangkasbitung, Lebak. Setelah berkeliling Banten, obor akan diserahkan ke Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak – Obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tiba di Kabupaten Lebak, Selasa (30/10/2018). Obor diterima Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi di perbatasan Lebak-Pandeglang.

BACA JUGA: Dilepas Maesyal Rasyid, Api Porprov V Banten 2018 Diarak Keliling Banten

“Hari ini obor yang kami terima dari Pemkab Tangerang kita inapkan,” kata Ade.

Diterimanya obor diharapkan menjadi pelecut semangat para atlet Lebak untuk berjuang meraih prestasi terbaik di ajang tersebut.

“Target kami menjadi yang terbaik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Keesokan harinya, obor akan diserahkan kepada Kabupaten Tangerang selaku tuan rumah penyelanggara Porprov Banten 2018. Penyerahan obor juga diserahkan di wilayah perbatasan Lebak-Tangerang.

BACA :  Atlet Sepatu Roda Asal Tangerang Raih Emas

“Di daerah Maja karena menjadi wilayah perbatasan antara Lebak dan Tangerang,” ucapnya.

BACA JUGA: 31 Medali Emas, Target Lebak pada Porprov Banten 2018

Sementara itu, Sekretaris Kontingen Lebak, Yosef Mohammad Holis mengaku, sejauh ini para atlet telah melalui tahap pembekalan atau pelatihan yang maksimal oleh masing-masing pembina.

“Pembekalan sudah kami berikan begitu pun pemantapan. Atlet Lebak siap bersaing dan meraih gelar juara terbaik pada Porprov V,” kata Yosef.(Nda)



Terpopuler