Bupati Lebak Berharap Kecelakaan Pesawat Tak Terulang

Date:

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya. (Dok. Banten Hits)

Lebak – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menyampaikan turut berduka cita atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT 601 di perairan Karawang sesaat lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Senin (29/10/2018).

BACA JUGA: Jokowi Perintahkan Pencarian Korban Lion Air JT-610 Dilakukan 24 Jam

Hal itu disampaikan Iti saat membuka acara Apresiasi Pendapatan Pajak Daerah Tahun 2018, di Hall La Tansa Mashiro Rangkasbitung, Rabu (31/10/2018).

“Saya turut berduka cita atas tragedi Lion Air JT 610, semoga keluarga korban diberikan ketabahan juga kesabaran,” kata Iti.

Iti yang mengajak masyarakat untuk mendoakan keluarga, korban dan tim yang hingga kini masih terus melakukan evakuasi. Mantan anggota DPR ini pun berharap kecelakaan pesawat tak lagi terulang.

“Kita kirimkan doa dan semoga tidak terulang lagi,” harapnya.

BACA JUGA: Sebelum ke Bandara, Warga Tangerang Korban Lion Air JT 610 Sempat Antar Anak ke Sekolah

Dikutip dari detik.com, Direktur Kesiapsiagaan Basarnas, Didi Hamzar dalam konferensi pers di kantor Basarnas, Rabu (31/10/2018) menyampaikan, Tim SAR gabungan masih memastikan obyek yang dideteksi diperkirakan sebagai bodi Lion Air JT 601.

“Jadi pada radius pencarian yang kita perhitungkan dan dari saksi mata serta deteksi sonar dari KRI Rigel, ada di-detect obyek yang diperkirakan dan sekarang dalam proses dipastikan tim penyelam. Ada 100 penyelam yang terbagi di lima titik,” terang Didi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...