Connect with us

METROPOLITAN

Dilibatkan saat Pembekalan, Pemkab Lebak Ingin Honorer Penuhi Syarat Administrasi CPNS

Published

on

Kepala Dindikbud Lebak Wawan Ruswandi

Kepala Dindikbud Lebak Wawan Ruswandi mengatakan Pemkab Lebak ingin honorer penuhi syarat administrasi untuk tes CPNS. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Sebanyak 91 honorer kategori dua (K2) tenaga pendidik mengikuti pembekalan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Pemkab Lebak, Kamis, 1 November 2018.

Pembekalan dilakukan agar K2 yang dinyatakan memenuhi syarat tahap administrasi pada CPNS 2019 ini memiliki bekal yang matang dalam melaksanakan tes CAT pada 5-7 November 2018.

Kepala Dindikbud Lebak Wawan Ruswandi menegaskan, seleksi CPNS 2018 telah memasuki tahap tes SKD/CAT baik di jalur umum maupun K2 wajib mengikuti tes yang sudah diatur oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Tidak ada yang istimewa, semua harus tes dan mengikuti prosedur yang ada,” kata Wawan kepada BantenHits.com.

BACA :  Pemkot Serang Kembali Usulkan Petugas Kebersihan Diangkat Jadi PNS

Wawan berharap seluruh K2 yang mengikuti tes SKD/CAT pada CPNS tahun 2018 bisa lulus 100 persen menyusul Kabupaten Lebak saat ini masih kekurangan jumlah guru PNS.

“Jika dibandingkan dengan jumlah yang akan pensiun dua tahun mendatang, kuota yang disediakan sekarang tentunya masih lebih banyak yang pensiun,” ujarnya.

“Saya berharap semua lulus dan ikut seleksi dengan baik dan lancar karena memang kita butuh tenaga pendidik PNS,” tambahnya. (Rus)



Terpopuler