Connect with us

METROPOLITAN

Kontingen Kabupaten Lebak Raih Dua Medali Emas di Nomor Motocross dan Grasstrack Porprov V Banten

Published

on

Atlet Balap Motor Kontingen Kabupaten Lebak

Salah satu atlet balap motor Lebak ketika berlaga pada Porprov V Banten di Kabupaten Tangerang. Kontingen Kabupaten Lebak berhasil meraih dua emas sekaligus pada cabang olahraga balap motor dari nomor motocross dan grasstrack, Kabupaten Tangerang, Kamis, 1 November 2018. (Istimewa)

Lebak – Meski Porprov V Banten belum resmi dibuka, kontingen Kabupaten Lebak berhasil meraih dua emas sekaligus pada cabang olahraga balap motor dari nomor motocross dan grasstrack, Kabupaten Tangerang, Kamis, 1 November 2018.

Dua emas disumbangkan Diki Ramadhan di kelas bebek modif 110 cc dan Jefri Bule di kelas pemula 17 tahun 110 cc standar.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Lebak Dedi Mulyana mengatakan, selain sukses menyabet dua emas pada cabang olahraga beradrenalin tinggi ini, kontingen Lebak juga berhasil meraih satu perak dan perunggu di cabor yang sama.

BACA :  Buang Bayi, Siswi SMK Ditangkap

“Kita dapat perak di kelas 125 cc senior atas nama Andri Firman dan perunggu di sport campuran junior atas nama Aldy SK,” kata Dedi ketika dihubungi BantenHits.com, Jumat, 2 November 2018.

Dedi mengaku perolehan medali akan bertambah menyusul masih ada satu laga dari nomor road race yang akan bertanding pada 3-4 November 2018.

“Kami mohon doa dari semua pihak semoga cabor balap motor nomor road race juga bisa menyumbang medali emas,” imbuhnya.

Atlet Balap Motor Kontingen Kabupaten Lebak


Atlet balap motor Kabupaten Lebak ketika foto bersama dengan official usai mengikuti pertandingan. Kontingen Kabupaten Lebak berhasil meraih dua emas sekaligus pada cabang olahraga balap motor dari nomor motocross dan grasstrack, Kabupaten Tangerang, Kamis, 1 November 2018.(Istimewa)

Ketua Kontingen Kabupaten Lebak Budi Santoso mengaku bangga dengan perolehan dua medali emas sekaligus dari cabang olahraga balap motor, menyusul pagelaran Porprov V Banten belum secara resmi dibuka.

BACA :  Ibu Tiri Dafa Mustaqim Masih Jalani Pemeriksaan di Mapolsek Ciledug

“Kita patut bangga, atlet kita berjuang dengan maksimal dan memetik hasil yang luar biasa. Dua emas langsung disumbangkan,” katanya.

Budi mengaku cabang olahraga yang berada di bawah binaan Ketua Kadin Lebak Khoirul Umam alias Mamenk ini sebenarnya hanya menargetkan meraih satu medali emas, namun dampak dari ketekunan dan keseriusan atlet target perolehan medali dapat dilewati bahkan disinyalir akan bertambah.

“Ini luar biasa karena mereka (atlet balap motor) berhasil meraih medali lebih dari target yang ditentukan, bahkan bisa terus bertambah karena memang masih menyisakan satu pertandingan di nomor road race,” jelasnya.

Budi berharap kegigihan serta keseriusan atlet dalam mengikuti porprov V Banten ini dapat ditiru oleh seluruh punggawa kontingen Lebak dari berbagai cabang olahraga.

BACA :  Pemkot Serang Kembali Usulkan Petugas Kebersihan Diangkat Jadi PNS

“Saya harap yang lainnya bisa memberikan kontribusi terbaik untuk daerah, bertanding dengan sportif dab raih medali emas untuk Lebak,” pungkasnya.

Untuk diketahui Porprov V Banten yang akan berlangsung di kabupaten Tangerang baru akan dibuka secara resmi pada 4 November 2018. (Rus)



Terpopuler