Connect with us

METROPOLITAN

Kementerian PPPA Sosialisasi Reformashe di Kota Tangerang

Published

on

Kementerian PPPA lakukan penanaman pohon saat Sosialisasi ReformaShe di Kota Tangerang

Sekretaris Kementerian PPPA atau Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pribudiarta Nur Sitepu (tengah) melakukan penanaman pohon saat Kementerian PPPA sosialisasi Reformashe di Kota Tangerang. (BantenHits.com/ Maya Aulia Apriliani)

Tangerang – Kementerian PPPA atau Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melakukan sosialisasi Reformashe di Jalan Komodo, Perumnas 2, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat, 2 November 2018. Dalam sosialisasi tersebut, berisi berbagai kegiatan seperti penanaman pohon, sosialisasi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, dan sebagainya.

Sekretaris Kementerian PPPA Pribudiarta Nur Sitepu mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendorong terjadinya gerakan Nasional agar lingkungan dapat lebih hijau dan sehat.

“Kegiatan di sini mendorong terjadinya suatu gerakan Nasional yang dimulai dari Kota Tangerang, bersama Wakil walikota Tangerang, Pandeglang dan Bogor. Mendorong adanya gerakan Reformashe bagaimana mendorong lingkungan yang hijau dan sehat,” katanya.

BACA :  Kejari Pandeglang Pertimbangkan Penahanan Tersangka Tunjangan Daerah

Ia mengatakan, sosialisasi tersebut digelar di daerah-daerah yang dinilai sudah ramah perempuan dan anak. Sehingga, keinginan masyarakatnya untuk berubah sudah cukup tinggi.

“Kota Tangerang sudah dapat Anugerah parahita utama, sehingga sudah patut dicontoh, seluruh variabel mendukung untuk gerakan perempuan masyarakat, dan komitmen pemerintah nya sudah terlihat,” ujarnya.

Ia pun terus mendorong terbentuknya berbagai inovasi program yang dilakukan pemerintah Kota Tangerang agar bisa ramah disabilitas.

“Setelah ini kita mendorong bentuk inovasi berbagai program jadi bisa saja ada inovasi tematik, bisa ramah disabilitas, fotografi, Inovatif, tergantung permasalahan dan tantangan yang dihadapi menjadi Dorongan Kota Tangerang yang lebih kreatif,” tandasnya.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler