Keluarga Besar Chasan Sochib Deklarasikan Dukungan, Jokowi Yakin Elektabilitasnya Meningkat di Banten

Date:

DEKLARASI DUKUNGAN KELUARGA BESAR CHASAN SOCHIB UNTUK JOKOWI
Calon Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat deklarasi dukungan dari keluarga besar Chasan Sochib. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Keluarga besar alamarhum Chasan Sochib melakukan deklarasi dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang, Sabtu, 3 November 2018.

Hadir dalam deklarasi sejumlah keluarga Chasan Sochib yang sukses menjabat sebagai pimpinan daerah di Banten di antaranya, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Dalam sambutannya Jokowi yang hadir bersama pasangannya Ma’ruf Amin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar Tb Chasan Sochib.

“Saya ucapakan terima kasih sebesarnya kepada keluarga besar, yang telah memberikan dukunganya,” ujar Jokowi saat sambutan dalam acara deklarasi.

Ia juga menjelaskan, tiga minggu lalu hasil survei yang ia terima bahwa ia kalah dari rivalnya di Banten. Setelah melihat antusiasnya masyarakat yang datang dalam acara deklarasi, ia yakin pertengahan Desember hasil survei dirinya naik.

“Saya yakin hari ini silaturahmi kita, saya yakin (elektabilitas naik). Saya berbisik kepada Bu Tatu, Bu Airin, kita akan cek di pertengahan Desember sudah naik apa belum,” paparnya.

Jokowi juga mengajak kepada para relawan pendukungnya untuk tidak menyebar kebencian dalam melakukan kampaye.

“Ayo kampanye yang baik. Tidak usah pakai kejelekan. Mari gunakan kampaye yang mendidik yang mendewasakan, bukan hal hal ujaran kebencian yang membuat gaduh,” harapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Real Count Pilpres 2024 KPU Sudah 50 Persen Lebih, Prabowo-Gibran Makin Kokoh

R Berita Pilpres - Pasangan calon presiden dan wakil presiden...

Update Real Count Pilpres 2024 KPU dan Quick Count 10 Lembaga Survei Per 15 Februari 2024

Berita Pilpres - Posisi pasangan calon presiden dan wakil...

Data Real Count KPU Hampir 40 Persen, Anies-Muhaimin Hanya Unggul di Aceh

Berita Pilpres - Data pada real count Komisi Pemilihan...