Connect with us

OLAHRAGA

Wakil Bupati Lebak Minta Kontingen Perhatikan Kebutuhan Atlet

Published

on

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi bersama atlet sepatu roda Porprov Banten 2018

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi ketika foto bersama dengan kontingen sepatu roda usai memberikan pembekalan. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi meminta kontingen atau tim pengurus untuk memperhatikan kebutuhan atlet pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten di Kabupaten Tangerang. Pasalnya, di atas punggung 532 atlet tersimpan harapan 1,2 juta jiwa masyarakat Kabupaten Lebak juga nama baik daerah.

“Mereka ini (atlet) manusia istimewa yang akan bertarung menperjuangkan nama baik daerah dan jutaan masyarakat,” kata Ade saat memberikan pembekalan dan pengukuhan atlet di Kantor BPPS Ona, Sabtu, 3 November 2018.

Menurutnya, perjuangan atlet Kabupaten Lebak tentunya harus diimbangi dengan pelayanan yang prima dari panitia atau pengurus kontingen.

BACA :  Ratusan Petenis Meja Perebutkan Piala Danrem 052/Wijayakrama

Ade juga mengaku tidak ingin mendengar ada atlet yang tidak fokus bertanding lantaran memikirkan hal-hal sepele seperti konsumsi dan penunjang lainnya.

“Saya minta atlet fokus saja bertanding biarkan hal-hal lain panitia yang urus,” imbuhnya.

Pekerjaan rumah pemerintah Kabupaten Lebak saat ini, sambung Ade, harus segera menyiapkan regenerasi atlet untuk menghadapi event-event berikutnya.

“Saya juga minta kita fokus bagaimana atlet ini beregenerasi agar ketika menghadapi event seperti ini kita tidak sulit mencari atlet,” ucapnya.

Sementara Ketua Kontingen Kabupaten Lebak Budi Santoso mengaku akan memberikan pelayanan prima kepada atlet.

Asisten daerah (Asda) dua Pemkab Lebak ini juga meminta atlet untuk tidak ragu berbicara kepada pengurus mengenai kebutuhan yang harus disediakan.

BACA :  Persiapan Porprov V Banten Ditarget Selesai Sebelum Akhir Oktober

“Jangan memikirikan hal lain selain pertandingan, fokus saja bertanding. Bawa emas untuk Lebak , kita pengurus akan memberikan pelayanan yang prima,” tegasnya. (Rus)



Terpopuler