Mahasiswa UNMA Banten Kritisi Kondisi Kampus lewat Diskusi

Date:

Mahasiswa UNMA Banten Kritisi Kondisi Kampus lewat Diskusi
Mahasiswa UNMA Banten yang tergabung dalam UKM Kreasi mengkritisi kondisi kampus lewat diskusi.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sejumlah mahasiswa Universitas Mathla’ul Anwar atau UNMA Banten yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kreasi mengkritisi kebijakan Kampus yang menetapkan hari Minggu untuk tetap kuliah.

Selain mengkritisi kebijakan kampus, mereka juga menyayangkan sikap para aktivis UNMA Banten yang dinilai autis terhadap persoalan di kampus.

Kekecewaan mahasiswa yang tergabung UKM Kreasi ini dituangkan lewat kegiatan diskusi sore hari dengan mengusung tema “Apakabar Aktivis Kampus?” untuk membangkitkan semangat para aktivis kampus.

“Kegiatan ini sebagian dari keresahan di UNMA, mulai dari fasilitas yang belum sebanding dengan julukan yang katanya kampus terbesar, aturan yang belum jelas salah satunya dengan menetapkan hari libur (Minggu) malah masih ada perkuliahan,” kata Ketua Umun UKM Kreasi Agus Rohman, Minggu, 4 November 2018.

Diskusi senja ini merupakan satu rangkaian dalam memperingati hari jadi UKM Kreasi UNMA Banten. Dalam kegiatan ini, seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di UNMA Banten turut hadir.

“Kami miris melihat keadaan kampus yang semakin semerawut. Saatnya mahasiswa bangkit, untuk menuntut haknya sebagai Mahasiswa,” tandasnya.(Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...