Connect with us

OLAHRAGA

Proprov V Banten 2018 Baru Akan Dibuka Minggu Sore, Kontingen Lebak Sudah Sabet 15 Medali

Published

on

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Lepas Kontingen Porprov V Banten 2018


Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya memberikan bendera Koni Lebak menandai pelepasan ratusan atlet Lebak untuk mengikuti Porprov V Banten di Kabupaten Tangerang.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Kontingen Porprov V Banten 2018 dari Kabupaten Lebak telah berhasil menyabet 15 medali dari sejumlah cabang olahraga yang telah dilombakan. Pembukaan Porprov V Banten 2018 baru akan digelar Minggu sore, 4 November 2018 di Sport Centre, Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Kita yakin Lebak bisa jadi juara,” kata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat melepas 532 atlet dan official kontingen Lebak di Pendopo Bupati Lebak, Minggu, November 2018.

Menurutnya, Kabupaten Lebak saat ini tidak lagi bisa dipandang sebelah mata menyusul persiapan dan pembekalan sudah diberikan sejak jauh-jauh hari.

BACA :  Sambut HUT RI ke-72, Polres Pandeglang Gelar Pertandingan Futsal

“Persiapan dan pembekalan sudah kita siapkan sematang mungkin. Atlet fokus pada pertandingan biarkan hal-hal lain yang mengurus itu panitia,” jelasnya.

Iti mengimbau atlet untuk menjaga kesehatan dan bertanding dengan semangat. Target 31 emas harus bisa diperjuangkan bahkan diraih.

“Jaga kesehatan, semangat seluruh komponen masyarakat Lebak menggelora mendukung atlet Lebak,” pungkasnya.

Sementara Ketua Kontingen Kabupaten Lebak Budi Santoso mengatakan saat ini Kabupaten Lebak menduduki peringkat ke-2 dengan total raihan medali sebanyak 15; dua medali emas, dua medali perak dan 11 perunggu.

“Ya kira optimis bisa memperbaiki perolehan medali dari porprov tahun sebelumnya,” katanya. (Rus)



Terpopuler