Connect with us

OLAHRAGA

Tarung Drajat Sumbang 1 Emas dan 4 Perunggu, Kontingen Lebak Tambah Koleksi Medali Porprov V Banten

Published

on

Eman, Atlet Tarung Drajat kelas 55-58 Kabupaten Lebak

Eman, Atlet Tarung Drajat kelas 55-58 Kabupaten Lebak berhasil meraih medali emas di ajang Porprov V Banten. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Cabang olahraga tarung drajat Kontingen Lebak berhasil menyumbangkan 1 medali emas pada Pekan olahraga Provinsi atau Porprov V Banten di Kabupaten Tangerang, Minggu, 4 November 2018.

Ketua Kontingen Lebak Budi Santoso mengatakan, medali emas yang diberikan tarung drajat untuk Lebak telah menambah jumlah raihan mendali setelah sebelumnya cabang balap motor di nomor motocross dan grasstrack berhasil meraih dua emas sekaligus.

“Hingga saat ini kita emas berhasil mengumpulkan 3 medali emas , 2 perak dan 11 perunggu,” kata Budi kepada BantenHits.com.

Atlet Tarung Drajat Kabupaten Lebak

Atlet Tarung Drajat Kabupaten Lebak saat bertanding di ajang Porprov V Banten 2018 di Kabupaten Tangerang. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Menurutnya, di Tarung drajat kelas 55-58 atlet Kabupaten Lebak atas nama Eman berhasil meraih emas setelah menumbangkan Alka Ade atlet asal Kota Tangerang Selatan pada partai final.

BACA :  Dilantik sebagai Ketua IPSI Kota Serang, Ini PR Udra Sengsana

“Alhamdulillah perolehan medali kita terus bertambah, target 31 insha Allah tercapai,” katanya.

Budi mengaku Kabupaten Lebak berusaha memperebaiki perolehan medali pada Porprov V Banten ini setelah sebelumnya di Porprov IV hanya dapat meraih 20 medali.

“Kita berusaha capai target itu, mohon doa untuk semua pihak,” katanya. (Rus)



Terpopuler