Connect with us

METROPOLITAN

KNPI Banten Dorong DPRD Banten Tambah Anggaran Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan

Published

on

 KNPI Banten yang juga Caleg DPRD Provinsi Banten dari PPP Deden Fatih meninjau UKM


Bendahara KNPI Banten yang juga Caleg DPRD Banten dari PPP Deden Fatih ketika meninjau salah satu UKM di Desa Asem, Kecamatan Cibadak. (Ist)

Lebak – Bendahara Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Banten Deden M Fatih mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya dalam bidang ekonomi kerakyatan. Pasalnya kondisi ekonomi saat ini belum merata.

“Saat ini masih ada kesenjangan ekonomi yang tinggi akibat dari salah kelola kebijakan,” kata Deden saat meninjau penggiat usaha kecil menengah (UKM) kerajinan dompet di Desa Asem, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Senin, 5 November 2018.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pilih Kabupaten Lebak ini mengaku akan berjuang melalui politik anggaran di DPRD Banten untuk penambahan plotting anggaran untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

BACA :  Tuntut Warga Lokal Dipekerjakan, Proyek Pembangunan Tol Serang-Panimbang Didemo

“Karena memang lumbung kesejahteraan rakyat berada disitu,” katanya.

Deden berharap masyarakat Kabupaten Lebak mau bekerjasama bebenah diri untuk mendongkrak kesejahteraan rakyat dan terciptanya kemandirian di bidang ekonomi.

“Salah satu cara untuk mensejahterakan rakyat yaitu dengan mengembangkan ekonomi kerakyatan,” imbuhnya.

Deden menilai saat ini banyak penggiat usaha kecil menengah (UKM) yang memerlukan dukungan dari pemerintah juga wakil rakyat untuk terwujudnya peningkatan taraf ekonomi.

“Kita berjuang bersama-sama semoga ada perubahan yang baik untuk kondisi ekonomi masyarakat Lebak,” ucapnya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler