Saat Gubernur Banten ‘Iri’ Kabupaten Tangerang Punya Stadion Benteng Taruna yang Berstandar Internasional

Date:

Opening Ceremony Porprov V Banten-2
Opening Ceremony Porprov V Banten 2018 digelar di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, 4 November 2018. Gubernur Banten Wahidin Halim membuka pesta olahraga empat tahunan tersebut. (BantenHits.com/ Maya Aulia Apriliani)

Tangerang – Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov V Banten 2018 resmi digelar di Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, 4 November 2018.

Rupanya, Stadion Benteng Taruna menjadi perhatian khusus Gubernur Banten Wahidin Halim. Dia pun lantas mengungkapkan, berencana membangun sport center milik Provinsi Banten yang ada di wilayah Banten. Ia pun menyebut sport center tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 63 hektare.

“Tahun depan gubernur bikin stadion di atas 63 hektare dengan venue-nya. Saya tidak mau kalah dengan bupati,” ujar WH saat memberikan sambutan di Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi V Banten di Stadion Benteng Taruna, Minggu, 4 November 2018.

Ia mengatakan, tak ingin kalah dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang telah membangun sport center yang berstandar Internasional.

“Kalau bupati punya venue, gubernur juga harus punya. Kalau bupati punya stadion, gubernur juga harus punya stadion,” ujarnya.

Ia berharap, dengan segala sarana dan prasarana yang terus dikembangkan pihaknya, para atlet asal Provinsi Banten dapat semangat untuk meraih prestasi hingga tingkat Internasional.

“Harus kita tempa para atlet tidak hanya tingkat Nasional tapi juga tingkat Internasional,” tandasnya.(Rus)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...