WH Sebut Opening Ceremony Porprov V Banten Spektakuler seperti Asian Games

Date:

Opening Ceremony Porprov V Banten-2
Opening Ceremony Porprov V Banten 2018 digelar di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, 4 November 2018. Gubernur Banten Wahidin Halim membuka pesta olahraga empat tahunan tersebut. (BantenHits.com/ Maya Aulia Apriliani)

Tangerang – Sport Center Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, menjadi lokasi opening ceremony sekaligus pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov V Banten 2018.

Sport Center Stadion Benteng Taruna rupanya mendapat perhatian khusus dari Gubernur Banten Wahidin Halim. Saking tertariknya, WH bahkan menyebut dirinya tak mau kalah dengan gebrakan pemimpin muda penggemar olahraga di Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

“Tahun depan gubernur bikin stadion di atas 63 hektare dengan venue-nya. Saya tidak mau kalah dengan bupati,” ujar WH saat memberikan sambutan di Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi V Banten di Stadion Benteng Taruna, Minggu, 4 November 2018.

BACA JUGA: Saat Gubernur Banten ‘Iri’ Kabupaten Tangerang Punya Stadion Benteng Taruna yang Berstandar Internasional

“Kalau bupati punya venue, gubernur juga harus punya. Kalau bupati punya stadion, gubernur juga harus punya stadion,” ujarnya.

Ia berharap, dengan segala sarana dan prasarana yang terus dikembangkan pihaknya, para atlet asal Provinsi Banten dapat semangat untuk meraih prestasi hingga tingkat Internasional.

Tak hanya memuji soal Stadion Benteng Taruna berstandar internasional, mantan wali kota Tangerang dua periode ini juga mengapresiasi pelaksanaan opening ceremony Porprov V Banten yabg menurutnya tak kalah spektakulernya dengan gelaran Asian Games.

“Waktu Asian Games 4 Gubernur diundang Jokowi untuk menyaksikan langsung Asian Games. Sangat spektakuler. Di provinsi juga sangat spektakuler. Ada lampunya, ada penyanyinya. Top markotop. Tahun depan juga harus tidak kalah, saya dukung sepenuhnya kegiatan olahraga di Provinsi Banten,” ungkap WH. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...