Connect with us

METROPOLITAN

Venue Panahan Porprov V Banten Terendam Air, Atlet Gagal Fokus

Published

on

Venue Panahan Porprov V Banten Terendam Air, Atlet Gagal Fokus

Venue Panahan Porprov V Banten di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang terendam banjir. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang — Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang, membuat pelaksanaan Porprov V Banten 2018 terganggu. Venue Cabang Olahraga Panahan yang digelar di Stadion Mini Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa sore, 6 November 2018 terendam banjir.

Para atlet panahan di lokasi arena harus melintasi genangan air yang merendam lapangan sepak bola tersebut. Atlet mengaku gagal fokus alias tak bisa konsentrasi penuh dengan kondisi tersebut.

Wartawan BantenHits.com Hendra Wibisana melaporkan, panitia sudah mencoba mengalirkan air yang merendam lapangan ke dalam saluran drainase, namun genangan air tak kunjung berkurang. Venue panahan tetap terendam banjir.

Venue Panahan Porprov V Banten Terendam Air, Atlet Gagal Fokus

Para atlet panahan Porprov V Banten tetap mengikuti lomba meski venue panahan terendam banjir. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Indra, salah satu atlet panahan asal Cilegon mengaku, jika kondisinya hanya hujan dirinya akan tetap memaksakan untuk mengikuti lomba. Tapi mengingat hujannya disertai petir, terpaksa pertandingan dihentikan karena membahayakan pertandingan.

BACA :  Wabup Tegal Minta Pengawasan Terhadap Perusahaan di Tangerang Diperketat

“Petir menjadi kekhawatiran para atlet panahan, mengingat bisa mengganggu konsentrasi. Hujan mengganggu jarak pandang dan bidikan”, terang Indra.

Untuk sementara, cabang panahan didominasi oleh kontingen dari Kota Tangerang Selatan dengan raihan enam emas, dua perak, dua perunggu. Disusul perolehan Kontingen Kota Tangerang dengan empat emas, tiga perak, tiga perunggu; serta Kota Cilegon dengan raihan tigas emas, satu perak, satu perunggu. Sementara tuan rumah baru mengoleksi dua emas, enam perak, dan tujuh perunggu dalam cabor ini.(Rus)

TONTON JUGA VIDEONYA DI SINI:



Terpopuler