Connect with us

OLAHRAGA

Kontingen Kabupaten Lebak Dapat Tamabahan Medali dari Tiga Cabor Ini

Published

on

KONTINGEN KABUPATEN LEBAK

Ketua Kontingen Lebak Budi Santoso ketika memberikan reward kepada atlet renang.(Istimewa)

Lebak – Kontingen Kabupaten Lebak berhasil menambah perolehan medali emas, perak dan perunggu di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov V Banten, Kabupaten Tangerang.

Ketua Kontingen Lebak Budi Santoso mengatakan, hasil pertandingan pada 6 November 2018 Kabupaten Lebak berhasil menambah 4 medali emas pada tiga cabang olahraga mulai dari Wushu, Angkat besi hingga renang.

Untuk wushu, sambung Budi, berhasil diraih Rizki Pauzi di kelas Taiji jian Putra. Sementara cabor renang berhasil diraih Shevira Deffinta di nomor Gaya Kupu-kupu 50 meter. Sedangkan angkat besi berhasil diraih Endang Setyarini dikelas 63+ putri.

kontingen kabupaten Lebak

Sekretaris Kontingen Kabupaten Lebak Yosef M. Holis ketika foto bersama dengan peraih medali emas atlet angkat besi. (Ist)

“Sejauh ini perolehan medali emas kita sudah mencapai 11, 10 perak dan 28 perunggu,” kata Budi ketika dihubungi BantenHits.com, Rabu, 7 November 2018.

BACA :  Juara Umum O2SN Tingkat Provinsi, Kota Tangerang Peroleh 44 Medali

Sekretaris Kontingen Lebak Yosef M Holis mengaku Kabupaten Lebak tidak hanya menambah perolehan medali emas, melainkan perak dan perunggu juga turut bertambah.

Cabor yang berhasil menyumbangkan perak, sambung Yosef berada dikelas Angkat besi atas nama Kasim di kelas 66 putra berhasil mendapatkan medali 3 perak dan 1 perunggu. Sedangkan dikelas 63+ putri atas nama Endang Setyarini yang berhasil mendapatkan 1 medali emas dan 1 medali perunggu sekaligus.

“Hari ini masih ada banyak cabor yanh dipertandingkan di antaranya Angkat berat dan angkat besi,” katanya. (Rus)



Terpopuler