Polisi Masih Menyelidiki Aksi Pencurian di Indomaret Nambo Ilir Serang

Date:

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Candra David
Polisi masih menyelidiki aksi pencurian di Indomaret Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Seang. Kasat Reskrim Polres Serang AKP Candra David menduga pelaku lebih dari satu orang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Komplotan pencuri menyatroni Indomaret di Jalan Raya Serang-Jakarta, KM 68, Nomor 7, Kelurahan Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, dibobol maling. Pelaku menguras isi ATM BCA dan menggasak barang-barang di dalam Indomaret.

BACA JUGA: Lumpuhkan CCTV dan Pintu Alarm, Komplotan Maling Kuras ATM dan Dagangan Indomaret di Nambo Ilir

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Candra David mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejahatan yang diduga dilakukan lebih dari satu orang ini.

“Sementara keterlibatan orang dalam tidak menutup kemungkinan, karena dari lokasi ATM tersebut yang bersangkutan (pembobol) tahu lokasinya. Kemudian dia juga tau di mana CCTV diletakan. Pada saat itu juga saat masuk langsung CCTV dulu disasar. CCTV-nya disemprot agar tindakan yang dilakukan (pelaku) tidak ketahuan,” kata Candra saat ditemui di Polres Serang, Rabu, 7 November 2018.

“Barang-barang dari minimarket sedang dihitung. Kerugiannya kami masih menunggu dari pihak Indomart. (Uang di mesin) ATM yang keluar berapa kemudian barang yang diambil apa saja. Kerugian materil berapa, ini belum ada konfirmasi,” paparnya.

Dasih hasil pengecekan di TKP kepolisian memastikan bahwa pelaku melakukan aksinya untuk menjebol bagian atas Indomaret mengunakan linggis.

“Selain dilas ada cungkilan bekas seperti linggis. Kalo pelaku saya rasa lebih dari satu orang. Bisa tiga atau empat orang. Orang dalem ada kemungkinan tapi ini masih pendalaman ya,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...