Connect with us

METROPOLITAN

Commuter Line Tangerang-Duri Terhenti Akibat Kebakaran di Sekitar Stasiun Taman Kota

Published

on

Commuter Line Tangerang-Duri Terhenti Akibat Kebakaran di Sekitar Stasiun Taman Kota

Pengguna kereta Commuter Line Tangerang-Duri menumpuk di Stasiun Tangerang. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Tangerang – Perjalanan kereta Commuter Line jurusan Tangerang-Duri harus terhenti lantaran adanya kebakaran di pemukiman warga sekitar Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat, Jumat, 9 November 2018. Akibat berhentinya commuter line Tangerang-Duri, penumpang mengalami penumpukan di stasiun sepanjang Tangerang-Duri.

Kejadian kebakaran terjadi sekira pukul 10.20 WIB mengakibatkan perjalanan yang dilakukan Kereta Commuter Line tidak dapat dilakukan.

“Untuk keamanan perjalanan KRL saat ini Listrik Aliran Atas (LAA) lintas Duri-Tangerang untuk sementara dimatikan sejak pukul 10.30 WIB,” ujar Eva Chairunisa, VP Komunikasi PT KCI.

Eva menuturkan, hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api di lokasi sekitar. Untuk itu, pihaknya mengimbau pengguna jasa yang tidak dapat menunggu untuk menggunakan moda transportasi lainnya.

BACA :  Bupati Lebak Ikut Salat Subuh Bersama Ribuan Warga

“sementara pengguna yang telah melakukan transaksi tiket dan batal melakukan perjalanan dapat melakukan pengembalian tiket di loket Stasiun terdekat,” tandasnya.(Rus)



Terpopuler