Connect with us

Pemilu

Gelar Silaturahmi dengan Ma’ruf Amin, Ketua Kadin Banten: Kiai Kalau tidak Memilih Kiai Lagi Dosa

Published

on

Ketua Kadin Mulyadi Jayabaya gelar silaturahmi dengan Ma'ruf Amin

Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya yang juga ayah Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat menggelar silaturahmi dengan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Ketua Kadin Banten yang juga tokoh masyarakat Kabupaten Lebak Mulyadi Jayabaya menggelar silaturahmi dan doa bersama dengan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’aruf Amin di kediamannya, Jalan Raya Rangkasbitung, Pandeglang KM 7, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Senin, 12 November 2018.

Acara yang dihadiri santri dan pimpinan pondok pesantren di Kabupaten Lebak ini berlangsung pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya, ayah Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lebak mendukung Ma’aruf Amin menjadi calon wakil presiden RI.

BACA :  Jokowi-Ma'ruf Sering ke Banten, BPN Prabowo : Masyarakat Banten Sudah Cerdas

“Kiai kalau nggak pilih kiai lagi ya dosa, apalagi ini warga Banten asli,” kata Jayabaya.

Pria yang akrab disapa JB ini menargetkan kemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin di Kabupaten Lebak sebesar 70 persen. Target tersebut berdasarkan antusias masyarakat Lebak khususnya santri dan kiai yang menginginkan Jokowi kembali memimpin Indonesia.

“Target kita 70 persen suara masyarakat Lebak diberikan kepada pasangan Jokowi- Ma’aruf Amin,” ucapnya.

JB mengklaim sejauh ini berdasarkan hasil survei timnya kemenangan Jokowi- Ma’aruf Amin mencapai 65 persen, bahkan di Kabupaten Pandeglang mencapai 50 persen.

“Kita optimislah dapat 70 persen,” ucapnya.

Sementara Ma’aruf Amin dalam sambutannya mengaku kunjungannya ke Kabupaten Lebak ini merupakan salah satu langkah untuk memohon dukungan masyarakat Lebak.

BACA :  Enam Guru Honorer yang Pose Dua Jari Dipecat, Kira-kira ASN yang Jadi 'Timses' Anak Gubernur Banten Gimana Nasibnya?

“Mohon doanya untuk masyarakat Lebak, saya sebagai putra Banten dipercayai untuk mendampingi Jokowi menjadi wakil Presiden,” katanya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler