Connect with us

METROPOLITAN

PKL di Alun-alun Pandeglang Siap Direlokasi ke Gedung Juang

Published

on

PKL di Alun-Alun Pandeglang

PKL di Alun-Alun Pandeglang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita menegaskan, Alun-alun Pandeglang harus steril dari pedagang kaki lima. Para PKL di Alun-alun Pandeglang akan direlokasi ke Gedung Juang.

Menanggapi rencana Pemkab Pandeglang, Ketua Paguyuban Pedagang di Alun-alun Pandeglang Nurman mengaku siap mengikuti intruksi dari bupati Pandeglang terkait relokasi ke tempat yang baru.

“Yang penting memadai untuk semua pedagang, dan kami juga sudah melakukan penataan di lokasi yang baru, jadi tidak ada niat kami untuk tidak menuruti aturan,” kata Nurman.

Minggu, 11 November 2018, Irna Narulita memantau langsung aktivitas di Alun-alun Pandeglang.

“Kami harap para pedagang tidak lagi berjualan di sini, karena akan kami sediakan tempat khusus di depan Gedung Juang. Coba kita lihat derah lain yang tamannya indah dan bersih. Kalau mereka bisa, kenapa di kita tidak? Padahal peraturannya sudah ada,” katanya.

BACA :  Tragis! Berprestasi dan Lulus SBMPTN, Siswa Asal Banten Ini Ijazah dan SKL-nya Ditahan SMA Yadika 5 Jakarta Gara-gara Utang SPP

Irna berpendapat, meski lokasi berjualan berpindah tempat, namun Irna meyakini, tidak akan mengurangi pendapatan yang akan diperoleh oleh PKL.

“Nanti kami akan terus menginformasikan kalau di Pandeglang ada pusat kuliner itu ada di Jalan Bank Banten. Ditambah kalau yang namanya rejeki tidak akan ke mana,” ujarnya.(Rus)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler