Wakil Bupati Lebak Sebut NKRI Tengah Digembosi

Date:

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi ketika melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sirna Rana Rangkasbitung.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI tengah digembosi oknum tidak bertanggungjawab. Karenanya, masyarakat harus bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi usai ziarah di Taman Makam Pahlawan Sirna Rana, Rangkasbitung, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Senin 12 November 2018.

Menurut pria yang kader PDIP ini, pahlawan terdahulu telah susah payah meraih kemerdekaan dan memperjuangkan NKRI yang saat ini tengah dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Lebak, bahkan Indonesia.

“Pejuang terdahulu berjibaku dengan senjata dan pertumpahan darah untuk meraih kemerdekaan. Saat ini tugas kita hanya menjaga keutuhan NKRI agar tidak terpecah oleh ulah oknum tidak bertanggung jawab,” ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Lebak saat ini juga tengah berupaya untuk memberikan penghargaan bagi setiap pejuang daerah agar bisa terus dikenang oleh masyarakat luas.

“Siapa saja yang berjasa pada Lebak tengah kita data untuk dijadikan sebagai nama jalan,” katanya.

Pemerintah dan DPRD juga akan membahas peraturan daerah (Perda) mengenai pemberian nama jalan dengan menggunakan nama para pejuang yang berjasa untuk Kabupaten Lebak.

“Kalau merubah jalan harus diperda kan, sedang kita bahas,” ucapnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...