Kekinian, ASN di Tangsel Ini Tegak Lurus dengan Niat Membahagiakan Masyarakat

Date:

Sekcam Pondok Aren Hendra
Sekcam Pondok Aren Hendra saat di ruang kerjanya. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Aparatur Sipil Negera atau ASN kekinian dituntut mampu menghilangkan sifat ‘priyayi’, karena hakikat kerja ASN melayani dan mengabdi pada masyarakat. Inilah yang menjadi motivasi Hendra, ASN di Tangsel yang karakter kerjanya terbentuk oleh pengalaman.

Buat sebagain kalangan, jabatan Sekretaris Kecamatan Pondok Aren merupakan jabatan yang cukup prestisius di Kota Tangsel. Namun, persepsi itu tak menguba arah pandang Hendra. Dia tegak lurus dengan niat membahagiakan masyarakat. Untuk itu, ia sendiri mengaku siap bekerja untuk masyarakat.

“Sebagai bagian dari pelayan masyarakat kita para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa jadi pedoman dan bisa bekerja agar masyarakat selalu bahagia dengan kita,” ucap Hendra saat ditemui BantenHits.com di ruang kerjanya, Senin, 12 November 2018.

Menurut Hendra, memberikan yang terbaik dan kerja yang jujur adalah salah satu kunci sukses dirinya. Pria berusia 38 tahun ini meyakini, hidup takkan berhasil jika tanpa usaha dan jujur.

“Tidak lupa untuk selalu berpikir kalau masyarakat adalah orang yang mendukung setiap wilayah,” imbuhnya.

Hendra menceritakan, sebelum menjadi sekcam di Kecamatan Pondok Aren, Hendra pernah menjadi Lurah Parigi periode 2012 sampai 2014, lalu dari 2015 sampai saat ini ia menjabat sebagai Lurah Jurangmangu Timur.

“Dari November 2017 lalu saya hanya Plt Lurah Jurangmangu Timur. Memegang dua jabatan penting membuat saya lebih percaya diri dan insya allah bisa menjaga kepercayaan dari atasan serta bisa menjadi yang terbaik untuk masyarakat Pondok Aren,” tukasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...