Connect with us

METROPOLITAN

Hadiri HUT Brimob ke-73, Kapolda Banten Minta Prioritas Pengamanan Pada Tiga Agenda Ini

Published

on

Kapolda Banten Brigjen Pol. Teddy Minahasa

Kapolda Banten Brigjen Pol. Teddy Minahasa saat HUT Brimob ke-73 di Markas Brimob Polda Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Kapolda Banten Brigjen Pol. Teddy Minahasa meminta anggota Brimob Polda Banten siap menghadapi Pemilu serentak, Peringatan Natal, dan Tahun Baru 2019. Hal tersebut disampaikan Teddy saat menghadiri HUT Brimob di Markas Brimob Polda Banten, Rabu, 14 November 2018.

Menurut Teddy, pesta demokrasi lima tahunan untuk kali ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya. Pasalnya, Pilpres dan Pileg digelar secara serentak.

“Yang nyata tentunya agenda Operasi Lilin Peringatan Natal dan Tahun Baru. Semua tahu bahwa kurun waktu tertentu (peringatan Natal) diwarnai aksi teroris itu harapan tidak terjadi. Itu tantangan berimob,” ujar Teddy kepada awak media di Brimob Polda Banten, Rabu 14 November 2018.

BACA :  Atap SDN 2 Tambak Nyaris Roboh, Kadindik Lebak : Itu Tidak Parah

Kapolda juga mengimbau seluruh jajaranya untuk lakukan deteksi kerawanan, hal ini guna memperketat jelang perayaan Natal menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Setelah punya pemetaan kerawanan dan nantinya kita hampir seluruh jajaran Polda Banten lakukan cipta kondisi di saat masyarakat tidur kita lakukan cipta kondisi saat menjelang Natal,” ungkapnya.

Terkait perayaan HUT Korps Brimob Polri ke-73 Kapolda sangat mengharapkan kinerja terbaik Brimob menjaga keamanan dan menjadi garda terdepan.

“Tentu harapan semua pihak pimpinan Polri, Brimob garda terdepan upaya membantu stabilitas keamanan mendongkrak citra Polri,” pungkasnya.(Rus)



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh