Hadiri HUT Brimob ke-73, Kapolda Banten Minta Prioritas Pengamanan Pada Tiga Agenda Ini

Date:

Kapolda Banten Brigjen Pol. Teddy Minahasa
Kapolda Banten Brigjen Pol. Teddy Minahasa saat HUT Brimob ke-73 di Markas Brimob Polda Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Kapolda Banten Brigjen Pol. Teddy Minahasa meminta anggota Brimob Polda Banten siap menghadapi Pemilu serentak, Peringatan Natal, dan Tahun Baru 2019. Hal tersebut disampaikan Teddy saat menghadiri HUT Brimob di Markas Brimob Polda Banten, Rabu, 14 November 2018.

Menurut Teddy, pesta demokrasi lima tahunan untuk kali ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya. Pasalnya, Pilpres dan Pileg digelar secara serentak.

“Yang nyata tentunya agenda Operasi Lilin Peringatan Natal dan Tahun Baru. Semua tahu bahwa kurun waktu tertentu (peringatan Natal) diwarnai aksi teroris itu harapan tidak terjadi. Itu tantangan berimob,” ujar Teddy kepada awak media di Brimob Polda Banten, Rabu 14 November 2018.

Kapolda juga mengimbau seluruh jajaranya untuk lakukan deteksi kerawanan, hal ini guna memperketat jelang perayaan Natal menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Setelah punya pemetaan kerawanan dan nantinya kita hampir seluruh jajaran Polda Banten lakukan cipta kondisi di saat masyarakat tidur kita lakukan cipta kondisi saat menjelang Natal,” ungkapnya.

Terkait perayaan HUT Korps Brimob Polri ke-73 Kapolda sangat mengharapkan kinerja terbaik Brimob menjaga keamanan dan menjadi garda terdepan.

“Tentu harapan semua pihak pimpinan Polri, Brimob garda terdepan upaya membantu stabilitas keamanan mendongkrak citra Polri,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...