Connect with us

Pemilu

Hadiri Rabu Biru di Mall Kota Serang, Titiek Soeharto Diserbu Emak-emak yang Foto

Published

on

TITIEK sOEHARTO HADIRI GERAKAN RABU BIRU DI KOTA SERANG

Titiek Soeharto saat foto bersama relawan emak-emak saat kunjungan Gerakan Rabu Biru di Kota Serang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Ratusan Emak-emak di Kota Serang antusias menyambut kedatangan Titiek Soeharto dalam rangka gerakan Rabu biru di salah satu mall di Kota Serang, Rabu 14 November 2018.

Sebelum berkunjung ke Serang, mantan istri Prabowo terlebih dulu datang ke Cilegon untuk mendeklarasikan Relawan Lintas Ormas menangkan Prabowo-Sandi.

BACA JUGA: Keamanan Nasional Saat Ini Mengkhawatirkan, Relawan Lintas Ormas di Cilegon Deklarasi Menangkan Prabowo-Sandi

Hadiri Rabu Biru di Mal Kota Serang, Titiek Soeharto Diserbu Emak-emak yang Foto

Titiek Soeharto diserbu emak-emak yang minta foto bersama saat menghadiri Gerakan Rabu Biru di Kota Serang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Dengan senyum khas dan ramah putri presiden Soeharto ini berputar dan menyalami dan berfoto satu persatu emak-emak relawan Prabowo-Sandi di Kota Serang, dan para pengunjung mall.

BACA :  Lima Camat di Pandeglang Dipanggil Bawaslu, Bupati Irna : Tidak Boleh Manggil Tanpa Seizin Saya!

Kedatangan Titiek juga nampak lebih meriah dengan riuh nyanyian dari para pendukung yang menyanyikan lagu goyang dua jari untuk kemenangan Prabowo-sandi di pilpres 2019 mendatang.

Usai melakukan pertemuan, kepada wartawan Titiek mengatakan hari ini mengunjungi Banten dalam rangka kegiatan Rabu Biru, di mana setiaP hari Rabu ia melakukan pertemuan dengan relawan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi.

“Hari ini saya mengunjungi serang. Minggu depan di Palembang menyambangi emak-emak,” ujar Titiek lepada awak media usai acara pertemuan dengan emak-emak.

Ia juga menyampaikan sangat terharu dengan relawan emak-emak yang rela memotong uang dapurnya untuk digunakan dalam kegiatan door to door dengan masyarakat untuk menyakinan masyarakat memilih calon nomor urut 2.

BACA :  PPK Saketi Buka 14 Posko GMHP, Salah Satuya di Kampus UNMA

“Saya terharu di Serang Banten ini semuanya atas dasar sukarela ingin menjadi bagian dari Prabowo-Sandi untuk perubahan Indonesia lebaik adil makmur berdaulat ke depannya,” tuturnya.

“Banyak ibu yang rela memotong dana dapurnya untuk menjadi relawan melakukan door to door untuk menyakinkan masyarakat untuk memiliki Prabowo,” sambungnya.

BACA JUGA: Titiek Soeharto Terharu Ada Relawan di Cilegon Potong Uang Belanja Demi Prabowo-Sandi

Untuk pilpres kedepan Titiek menyakini suara Prabowo-Sandi akan unggu dari suara Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Pilpres 2014 mendapat 63% mudah mudahan tahun depan 2019 lebih dari itu,” ucapnya.

Sementara itu, Mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman mengatakan, bahwa dirinnya yakin akan bisa memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Banten dengan program Rabu Biru.

BACA :  Terungkap! Kroni Wahidin Halim Lobi HMI Minta Dugaan Pengerahan ASN Menangkan Anak Gubernur Banten Tak Disuarakan saat Demo

“Saya yakin, dengan kita sering menyapa masyarakat di Banten pada setiap hari Rabu. Perolehan suara Prabowo-Sandi akan menang, dengan presentasi 65 persen,” ungkapnya.

Ia juga menilai bahwa di kepemimpinan Jokowi-Jusuf Kala selama lima tahun di nilai gagal.

“Yang jelas rezim sekarang gagal,” pungkasnya.

BACA JUGA: Ulama Tangerang Hadiri Pembentukan Komite Khittah NU di Jombang

Pantauan BantenHits.com dalam acara nampak hadir Ketua Kornas Prabowo Banten H Odeh, relawan pemenangan Prabowo-Sandi dan para caleg dari partai koalisi Prabowo-Sandi.(Rus)



Terpopuler