Keamanan Nasional Saat Ini Mengkhawatirkan, Relawan Lintas Ormas di Cilegon Deklarasi Menangkan Prabowo-Sandi

Date:

Keamanan Nasional Saat Ini Mengkhawatirkan, Relawan Lintas Ormas di Cilegon Deklarasi Pemenangan Prabowo-Sandi
Ratusan Relawan Lintas Ormas di Cilegon deklarasi menangkan Prabowo-Sandi. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Ratusan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor 2 Prabowo-Sandi dari berbagai ormas yang tergabung dalam Relawan Lintas Ormas menghadiri acara Gerakan Rabu Biru Temu Relawan Lintas Ormas, di Cilegon Creative Center, Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu, 14 November 2018.

Pantauan BantenHits.com, acara tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten Helldy Agustian, Mantan Bupati Serang Taufik Nuriman, serta Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya yakni Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Titiek Soeharto.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Gerakan Rabu Biru Temu Relawan Lintas Ormas, Helldy Agustian mengungkapkan dilaksanakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memenangkan perolehan suara Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

“Perolehan suara Pilpres tahun 2014 untuk Pak Prabowo di Provinsi Banten mencapai 60 persen, artinya masyarakat Banten banyak memilih Pak Prabowo. Pada Pilpres tahun 2019 mendatang relawan akan all out memenangkan Prabowo-Sandi,” ujar Helldy saat memberkan sambutan di hadapan ratusan relawan.

Helldy mengungkapkan, alasan relawan memilih pasangan Capres dan Cawapres nomor 2 tersebut karena dirasa saat ini keamanan di beberapa daerah di Indonesia sangat mengkhawatirkan, sehingga relawan menganggap bahwa Prabowo-Sandi pasangan yang tepat untuk mengatasi persoalan keamanan nasional tersebut.

“Saat ini di Indonesia banyak terjadi ancaman kemanan nasional seperti maraknya pergerakan teroris, banyaknya tindakan kriminalitas sehingga kita perlu Presiden dan Wakil Presiden yang tepat yaitu Prabowo-Sandi dan 2019 ganti presiden,” ungkapnya.

Hingga perita ini dipublish kegiatan Gerakan Rabu Biru Temu Relawan Lintas Ormas masih berlangsung. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...