Connect with us

Pemilu

Titiek Soeharto Terharu Ada Relawan di Cilegon Potong Uang Belanja Demi Prabowo-Sandi

Published

on

Titiek Soeharto Terharu Ada Relawan di Cilegon Potong Uang Belanja Demi Prabowo-Sandi

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi yang lebih dikenal dengan Titiek Soeharto menghadiri Gerakan Rabu Biru Temu Relawan Lintas Ormas di Cilegon Creative Center. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Siti Hediati Hariyadi yang lebih dikenal dengan Titiek Soeharto menghadiri Gerakan Rabu Biru Temu Relawan Lintas Ormas di Cilegon Creative Center, Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu, 14 November 2018.

BACA JUGA: Keamanan Nasional Saat Ini Mengkhawatirkan, Relawan Lintas Ormas di Cilegon Deklarasi Menangkan Prabowo-Sandi

Titiek mengungkapkan, Provinsi Banten merupakan salah satu daerah yang berpontensi bisa menghasilkan lumbung suara untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

BACA :  Jelang Sidang Putusan Pilpres, Polda Banten Pastikan Masyarakat Tanah Jawara Tak Bergeser ke Jakarta 

“Perolehan suara kita targetkan akan lebih besar pada Pilres tahun 2014 yakni sekitar 60 persen. Pak Prabowo dan Pak Sandi pasti akan mengunjungi Banten. Saya akan samapaikan kepada beliau. Kita liat jadwalnya ke mana aja yang pasti saya akan sampaikan. kita tunjukan ke semuanya kekuatan kita yang ada di Banten,” ujar Titiek, Rabu, 14 November 2018.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya ini mengatakan, sangat terharu mengetahui ada relawan yang sengaja menggunakan uang belanjanya untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

“Saya terharu ada salah seorang relawan yang sengaja memotong uang belanjanya untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Kita berkumpu di sini karena mempunyai tujuan yang sama yaitu berjuang untuk indonesia yang lebih baik, adil makmur dan sejahtera,” bebernya.

BACA :  Kaget Orang Gila Bisa Nyoblos, Aktivis PMII: Saya Kira Demokrasi Tidak Sebercanda Itu

BACA JUGA: Bawaslu Lebak Soroti Kehadiran Kepala Desa saat Silaturahmi Ma’ruf Amin di Rumah Ketua Kadin Banten

Dalam acara ini, ratusan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor 2 Prabowo-Sandi dari berbagai ormas yang tergabung dalam Relawan Lintas Ormas hadir.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten Helldy Agustian dan Mantan Bupati Serang Taufik Nuriman. (Rus)

TONTON JUGA VIDEONYA DI SINI:



Terpopuler