Connect with us

OLAHRAGA

Kecamatan Serpong Utara Juara Turnamen Sepak Bola Antar OPD

Published

on

Kecamatan Serpong Utara Juara Turnamen Sepak Bola Antar OPD

Tim Sepak Bola Kecamatan Serpong Utara menejadi juara Turnamen Sepak Bola Antar OPD yang digelar dalam rangka HUT Tangsel ke-10. (FOTO: Istimewa)

Tangsel – Kecamatan Serpong Utara berhasil menjuarai turnamen sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka memperingati HUT Kota Tangsel yang ke-10, di Lapangan Mini Ciputat, Kota Tangsel, Rabu, 14 November 2018.


Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah yang ditemui di kantornya, Kamis 15 November 2018 mengaku bangga dengan kesebelasan Kecamatan Serpong Utara. Latihan rutin setiap pulang kerja akhirnya berbuah juara.

“Tim yang saya tahu terdiri dari staff kelurahan di Kecamatan Serpong Utara dan mereka sering latihan rutin saja di salah satu lapangan sepak bola di Kecamatan Serpong Utara,” ujarnya.

Bani menuturkan, beberapa anggota tim kesebelasan Serpong Utara memang memiliki hobi sepak bola. Bahkan ada yang dulu mantan pemain sepak bola. Ia berharap ajang serupa bisa digelar kembali tahun depan.

“Ini bisa jadi ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan antar OPD. Saya harap Serpong Utara bisa juara lagi tahun depan,” imbuhnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad, menjelaskan, turnamen sepak bola ini dalam rangka memperingati HUT Tangsel ke-10.

“Tahun ini ada 20 OPD yang ikut, diharapkan tahun depan semua OPD ikut dalam turnamen ini,” ungkapnya.

Sekda mengatakan, turnamen ini merupakan ajang silatuhrami antar OPD. Lanjutnya, jika semua OPD mengikuti turnamen ini, maka tahun depan hadiahnya pun akan bertambah.

“Kita galakkan persatuan dengan sepak bola,” kata dia.(Rus)

Trending