Connect with us

METROPOLITAN

Sekda Kabupaten Pandeglang Sebut Serapan Anggaran 2018 Rendah

Published

on

Sekda Pandeglang

Sekda Pandeglang Ferry Hasanudin. (Dok.BantenHits.com)

Pandeglang – Sekertaris Daerah atau Sekda Kabupaten Pandeglang Fery Hasanudin menyebut serapan anggaran tahun 2018 di Kabupaten Pandeglang rendah.

Hal itu disebabakan lambannya penyerapan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tekhnis seperti Dinsa Pekrjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang.

“Yang jelas penyerapan masih rendah yah, tinggal penarikan, terutama dalam fisik berdasarkan informasi dari administrasi pembangunan,” kata Fery, Rabu, 14 November 2018.

Fery mengaku akan segera melakuan evaluasi terhadap beberapa OPD dilingkungan Pemkab Pandeglang yang dinilai masih lambat dalam penyerapan anggaran.

“Di PUPR masih ada pekerjaan yang belum selesai, biasnaya pada titik-titik tertentu terserap, batas waktunya sampai 25 Desember, misalkan tidak terserap tanggal 25 Desember Pemda tidak dirugikan, yang rugi pelaksana pekeejaannya,” tandasnya.(Rus)

BACA :  'Petugas Suntik' Vaksin Covid-19 Mulai Menyebar ke Pasar-pasar Kab. Tangerang; Incar Pedagang dan Pegawai



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler