Connect with us

METROPOLITAN

Buka Gebyar KB Tangsel, Airin: Ibu Pondasi Keluarga Jadi Harus Kuat Berkualitas

Published

on

AIRIN RACHMI DIANY SAAT MEMBUKA GEBYAR KB TANGSEL

Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diany saat membuka Gebyar KB Tangsel di Kecamatan Pondok Aren, Jumat, 16 November 2018. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Gebyar Keluarga Berencana (KB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digelar di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat, 16, November 2018. Gebyar KB Tangsel ini langsung dibuka Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Pada kesempatan itu Airin menyampaikan apresiasi kepada setiap ibu yang ada di Tangsel. Menurutnya, setiap ibu adalah pahlawan bagi keluarganya. Karena tanpa kehadiran seorang ibu keluarga tidak akan baik.

“Ibu adalah pondasi keluarga jadi ibu harus kuat dan berkualitas,” ucapnya.

Maka dari itu, ia meminta ibu harus juga memberikan rencana terbaik terutama untuk keluarga. Ia pun meminta agar setiap keluarga harus sejahtera dengan program KB.

BACA :  Tangkap Empat Pemuda, Polisi Sita 1,8 Kilogram Ganja

“Jangan sampai keluarga tidak sejahtera tapi anak banyak. Itu repot sekali, pokoknya soal KB harus dijaga,” kata Airin.

Ia berharap keluarga di Tangsel bisa melaksanakan program KB dengan baik. Bahkan setiap pria, kata dia, harus juga bisa ikut program KB. Hal ini untuk menjaga kesehatan dan menekan angka kelahiran dan kesejahteraan keluarga.

“Setiap pria juga harus bisa mengatur kehamilan istrinya dengan KB. Harus bisa diatur,” tukasnya.

Acara ini turut dihadiri seluruh kader KB di Tangerang Selatan. Pada kesempatan itu, Airin turut memberikan doorpize bagi peserta yang beruntung. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler