Dokter RSUD dr Ajidarmo Tewas saat Sendiri di Kamar Kos, Warga Mengenal Suami Korban Kerja di Cilegon

Date:

Dokter RSUD dr Ajidarmo Ditemukan Tewas Dikontrakan Diduga Keracunan Genset Indomaret
Petugas saat tengah mengevakuasi mayat dokter yang tengah hamil yang diduga keracunan genset Indomaret. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Dokter RSUD dr Ajidarmo yang tengah hamil ditemukan meregang nyawa di sebuah kontrakan di Jalan Iko Jatmiko, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebal, Sabtu 7 November 2018.

Polisi dan warga sekitar menduga korban yang dikenal dengan panggilan Aci ini meninggal dunia karena keracunan Genset Indomaret yang berada tepat di bawah kamar kos korban. Dugaan tersebut diperkuat saat kejadian tiga pegawai Indomaret dilarikan ke RSUD dr Ajidarmo karena mensgalami pusing dan mual.

“Jam 10.00 pagi genset itu mati lagi, dari situ tiga pegawai Indomart mulai mengeluh merasakan mual dan pusing akhirnya dilarikan ke RSUD,” kata Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana kepada awak media.

BACA JUGA: Tengah Hamil, Dokter RSUD dr Ajidarmo Ditemukan Tewas Dikontrakan Diduga Keracunan Genset Indomaret

Wartawan BantenHits.com Fariz Abdullah melaporkan, lokasi kosan korban persis di seberang RSUD dr Ajidarmo. Aat, tukang ojek yang biasa mangkal di depan kosan korban mengenal korban sebagai sosok ramah.

Meski demikian, tak banyak yang mengetahui lebih dalam tentang sosok dokter muda ini, termasuk sosok suaminya. Warga sekitar hanya mengetahui dia bersuami dan bekerja di Cilegon. (Rus)

Catatan Redaksi:

Artikel ini mengalami perubahan pada judul. Semula tertulis: “Bersuami, Kenapa Dokter RSUD dr Ajidarmo yang Tewas Tinggal Indekos Sendiri?”. Redaksi memutuskan merubah judul karena pertimbangan menghormati perasaan keluarga dan kolega korban, juga berdasar masukan sejumlah pihak. Redaksi menyampaikan maaf atas ketidaknyamanan.

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...